Arsenal semakin culun saja di Liga Primer usai ditumbangkan Burnley 0-1 di kandang sendiri. Ya, lawannya hanya sekelas Burnley yang berada di zona-zona lembah hitam klasemen.

Burnley sepanjang di kompetisi Liga Primer musim ini baru mengoleksi dua kemenangan. Tentu saja, salah satunya didapat dari Arsenal.

Mengalahkan Arsenal tahun 2020 ini sepertinya masuk ke dalam kategori pekerjaan yang mudah dilakukan. Sama halnya masak air, menonton Youtube, sampai nge-bully orang di media sosial.

Netizen saja sampai speechless. Mungkin lama-lama bisa kehabisan bahan meme akibat Arsenal yang kalah terus-terusan. Lama-lama, Arsenal kalah jadi sesuatu hal yang biasa. “Oh, kalah lagi,” begitu pikirnya.

https://twitter.com/LuckyElachi/status/1338297574676172801

Arsenal sebenarnya bisa menyerang di laga ini. Cuma mau bikin gol kenapa rasanya susah banget. Beberapa serangan bisa dimentahkan kiper Burnley, Nick Pope.

Saking frustrasinya, striker Arsenal bernama Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol ke gawangnya sendiri. Mungkin dia pusing, bikin gol ke gawang lawan susah banget. Mending bikin gol ke gawang sendiri.

Tragedi itu terjadi pada menit ke-73. Sebuah tendangan sudut Burnley diantisipasi Aubameyang ke gawangnya sendiri. Ada-ada saja. Frustrasi boleh, tapi tidak usah sampai segitunya ah.

Meski demikian, Auba menyudahi paceklik golnya. Walau ke gawang sendiri, tapi judulnya kan bikin gol. Pelatih Mikel Arteta pun masih bingung kenapa timnya masih susah bikin gol walau sudah main bagus.

“Kami hanya perlu mencetak gol, itu saja – performa kami dan Burnley tidak perlu dibanding-bandingkan,” ujar manajer Mikel Arteta di BBC Sport, dikutip dari Detik.

“Saya belum bicara dengan Aubameyang kok,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here