Performa Manchester United pada musim ini sedang dalam krisis yang terus memburuk dan bisa berbahaya bagi kesehatan para penggemarnya. Kekalahan dari tim burung Bangau kemarin malam telah menjadi puncak dari segala keterpurukan ini.

Hal ini tidak bisa terus dibiarkan karena jelas akan mengancurkan reputasi dan harga diri klub yang telah dibangun selama puluhan tahun. Perubahan harus segera dilakukan jika tidak ingin Manchester United tenggelam dalam lautan meme-meme lucu yang bertambah banyak setiap harinya.

Apalagi Manchester United adalah klub dengan pemilik trofi Liga Inggris terbanyak dengan 20 gelar. Catatan yang bahkan tidak dimiliki satu pun oleh klub raksasa macam Manchester City, Real Madrid, Paris Saint-Germain.

Selain itu, Manchester United juga merupakan klub dengan jumlah suporter terbanyak di seluruh dunia meski tak sebanyak bintang di langit ataupun pasir di tempat buang air kucing.

Kondisi yang mengkhawatirkan ini, jelas membuat kami dari asosiasi pendukung dari klub medioker Eropa macam Qarabag FK, Maribor, serta APOEL, dll menyatakan turut rasa prihatin terhadap sesama klub medioker dari Inggris yaitu Manchester United.

Bersama dengan surat terbuka ini, kami menyampaikan beberapa tuntutan yang terbagi dalam dua poin:

  1. Pecat Jose Mourinho harusnya dari kemarin
  2. Angkat Ng Man Tat atau yang lebih dikenal sebagai Paman Tat atau yang biasa hanya dipanggil sebagai Paman, untuk menjadi pelatih baru Manchester United

Tuntutan tersebut telah kami pikirkan secara matang-matang dalam waktu kurang lebih tiga menit bersama dengan segenap kru yang bertugas.

Pertimbangan kami dalam memilih Paman sebagai calon yang paling tepat untuk menggantikan Jose Mourinho, sebab dilihat dari rekam jejaknya, ia pernah membuat sebuah tim hebat dari sekumpulan pecundang. Bahkan harus memainkan pemain dari Planet Mars. Kondisi yang benar-benar sama dengan kondisi Manchester United saat ini.

Bahkan pada akhirnya, ia membawa tim yang dikapteni oleh Stephen Chow itu menjadi pemenang dari sebuah kejuaraan di mana finalnya melawan tim Iblis.

Selain itu, Paman berpengalaman di dunia vampir, kungfu, mafia, dan kenal dengan bandar judi. Paman Tat juga menguasai bahasa Mandarin baik lisan maupun tulisan.

Meski semuanya mungkin tidak ada hubungannya dengan sepak bola, namun setidaknya bekal dan ilmu yang ia dapat selama bergelut di dunia tersebut akan menjadi modal baik demi mendidik tim agar menjadi lebih baik.

Berdasarkan sebab-sebab yang telah dijelaskan di atas, kami meminta kepada segenap kepengurusan Manchester United untuk mengabulkan tuntutan kami. Apabila dalam waktu kurang dari ½ x 48 jam tuntutan ini tidak dipenuhi, maka kami tidak akan segan mengajak demo besar-besar dengan mengundang 17 juta pendukung Manchester United dari seluruh pelosok Indonesia untuk melakukan demo masak di Monas.

Kami tidak main-main. Petisi ini akan segera kami kirimkan kepada suporter regional MU di seluruh Indonesia mulai dari Red Army High Hill (Bukit Tinggi), Red Army Stone Cage (Batu Sangkar), Red Army Crocodile Forget (Boyolali), Red Army Golden Water (Banyumas), Red Army Kingstone (Baturaja), hingga Red Army Three False (Salatiga).

Demikian surat terbuka ini kami sampaikan. Karena kami tidak merasa punya salah, maka kami tidak meminta maaf.

pro futsal 1 (2)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here