Brasil terus melaju di Copa America tahun ini dengan sangat meyakinkan. Usai membantai Venezuela 3-0, mereka kini lakukan pembantaian lagi kepada Peru dengan skor 4-0. Benar-benar kejam sekali.

Praktis, “Selecao” sudah memastikan diri lolos ke babak perempat final meski babak grup masih menyisakan dua pertandingan lagi. Maklum, di Copa America ini ada empat tim yang lolos dari satu grup. Cuma satu doang yang tidak lolos.

Namun, Brasil tentu tidak ingin mendapat lawan berat di perempat final. Mereka pasti ingin menghindari setidaknya Argentina dan Uruguay agar lebih mulus melangkah jadi juara.

Dalam jalannya pertandingan, Brasil membuka keran gol lewat bek Alex Sandro yang wajahnya mirip mas-mas Jawa. Kalau diam saja, itu Alex Sandro bisa dikira orang Magelang.

Di babak kedua, Neymar yang sok-sokan ngecat rambut memperbesar keunggulan lewat tendangan menyusur tanah. Everton lalu menambah gol lagi usai menerima umpan silang dari Richarlison.

Richarlison kemudian menutup pesta pora Brasil melalui tiga kali percobaan. Setelah dua kali menerima bola liar, percobaan ketiga dari Richarlison sambil dalam posisi jatuh bisa juga bikin gol.

SHARE
Previous articleBel-Bel Lolos Bareng, Apakah Bakal Gugur Bareng?
Next articleGattuso-Viola Sudah Bubaran, Padahal Baru Sebentaran
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here