Performa Kepa Arrizabalaga dalam beberapa laga terakhir Chelsea disebut makin memburuk hingga akhirnya ia tak lagi jadi pilihan pertama. Hal ini dikabarkan tak terlepas dari kisah asmara Kepa yang disebut baru saja putus cinta.

Tahun 2020 memang terasa kurang bersahabat bagi Chelsea. Satu kali kalah, tiga kali imbang, serta hanya satu kali meraih kemenangan di Premier League.

Selain itu cederanya beberapa pemain ditambah dengan tidak adanya pemain yang mampir di bursa transfer juga membuat jalan Chelsea makin berat.

Salah satu sosok yang paling mendapat perhatian belakangan adalah kiper utama Chelsea, Kepa. Pemain yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018 itu tampil mengecewakan di bawah mistar gawang. Padahal sudah mahal harganya. Tapi kualitasnya malah makin kaleng-kaleng.

Dari 24 laga yang dijalani bersama Chelsea di Premier League, Kepa sudah kebobolan 32 gol. Bahkan ia menjadi kiper Premier League musim ini dengan presentase penyelamatan terburuk  yaitu hanya 55,6%.

Pada laga Chelsea kontra Leicester City yang berakhir imbang 2-2, Kepa pun tak lagi menjadi pilihan utama. Frank Lampard memilih untuk menurunkan Willy “Dr. Bernard Mahfoudz” untuk berada di bawah mistar gawang Chelsea.

Belakangan juga muncul kabar jika Chelsea mencari kiper baru di musim panas. Seperti gosip-gosip lainnya, isu ini lantas terus berkembang seiring suara-suara sumbang netizen. Athletic Bilbao juga disebut siap memulangkan mantan pemainnya tersebut ke San Memes.

Ternyata diketahui bahwa menurunnya performa Kepa diakibatkan karena sang kiper mengalami putus cinta dengan kekasihnya yang  bernama Andrea Perez.

Perez sendiri merupakan pasangan Kepa sejak ia masih merintis karier di Bilbao. Total sudah selama sembilan tahun mereka bersama.

Untuk penggemar Chelsea. Lebih baik membuat petisi saja agar Kepa didatangkan ke acara Rumah Kuya. Siapa tahu bisa diomongkan baik-baik sama Uya. Nanti juga yang diuntungkan tentu Chelsea sendiri.

Entah dari kapan mereka putusnya. Kalau di bulan Januari lalu, sudah pasti lagu yang diputar oleh Kepa adalah Glenn Fredly yang judulnya Januari.

“Dia cukup merasakan penderitaan. Pacarnya ikut dengannya ke London saat dia meninggalkan klub lamanya Athletic Bilbao dan mendampinginya sampai hubungan mereka berakhir,” ujar teman Kepa kepada El Mundo, seperti dilansir Detik dari The Sun.

“Orang tuanya, yang masih tinggal di Ondarroa, Basque, mencoba menghabiskan waktu dengannya. Namun, secara emosional dia masih terpuruk saat ini,” dia mengungkapkan.

https://twitter.com/Oddschanger/status/1224629425611911169?s=20

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here