Masa depan Paul Pogba di Manchester United yang banyak dispekulasikan membuat legenda Juventus, Claudio Marchisio, angkat suara. Ia mengaku pernah menasihati Pogba untuk tidak bergabung dengan klub “Setan Merah”.

Sebelum bergabung bersama Juventus, Pogba ini sebenarnya sudah berada di “jalan setan” dan pernah bermain untuk MU. Juventus akhirnya menyadarkan Pogba untuk bertobat dan kembali ke jalan yang benar sejak tahun 2012.

Empat tahun bersama Juventus, Pogba ternyata menunjukan performa yang impresif. Melihat hal tersebut, MU menggodanya untuk kembali bergabung dengan “setan merah”.

Pogba yang saat itu diincar klub raksasa macam Real Madrid dan Barcelona akhirnya setuju untuk bergabung dengan MU.

Meski berhasil meraih Piala LIga dan Liga Malam Jumat a.k.a Europa League di musim pertama, karier Pogba di MU bisa dibilang kurang berjalan mulus.

Bahkan pada musim 2019/2020 ini ia lebih banyak masuk ruang perawatan karena cedera. Total ia baru bermain sebanyak delapan kali untuk MU.

https://twitter.com/AirtelUFootball/status/1241971689874812928?s=20

Gemilangnya performa Bruno Fernande membuat posisi Paul Pogba kian dipertanyakan. Hal ini membuat Marchisio mencoba memberikan kode-kode keras untuk balikan.

Sempat bermain bersama Pogba selama empat musim, Marchisio mengatakan andai hengkang dari MU, Juventus adalah pilihan paling tepat baginya.

“Aku akan sangat gembira. Aku sudah bilang kepada dia kalau itu salah pergi ke Manchester dan kalau dia memang ingin berubah, dia seharusnya memilih Spanyol,” ujar Marchisio dikutip dari Detik.

“Meski begitu, kembalinya Pogba akan sangat positif. Paul akan terlahir kembali di lingkungan yang dia cintai dan sangat memanjakan dia.”

“Dan dia akan memberi banyak kepada Juventus kerena mereka memang butuh seseorang seperti dia di lapangan tengah: dia itu seorang profesional yang hebat,” tandas Marchisio.

https://twitter.com/ManUtdInPidgin/status/1240862826891300864?s=20

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here