Atletico Madrid mengamuk pada laga pembuka La Liga mereka. Menjamu Granada di Wanda Metropolitano, Atletico mencetak setengah lusin gol ke gawang tamunya.

Pada babak pertama, Atletico sendiri tidak terlihat terlalu gacor. Masih kalem mereka macam anak magang.

Satu gol tercipta di akhir babak pertama lewat sundulan si abang-abangan Diego Costa yang memanfaatkan umpan dari Angel Correa. Sementara satu peluang lewat titik putih gagal dieksekusi oleh Saul.

Tendangannya dibaca dengan mudah oleh Rui Silva. Mungkin ada subtitle dari LebahGanteng.

Namun di babak kedua, Atletico mulai menggila. Dimulai dari gol Angel Correa dua menit usai turun minum, Atletico menjauh dengan skor 3-0 usai Joao Felix di menit ke-65.

Mulai terlihat harganya Felix ini usai sebelumnya menyumbang assist bagi Correa.

Sudah unggul tiga gol, Atletico makin ngelunjak ternyata. Dikasih hati mintanya KFC kalau begini. Mereka menambah gol lagi lewat sepakan Marcos Llorente di menit ke-72.

https://twitter.com/brfootball/status/1310241223832227841?s=19

Luis Suarez yang baru masuk di babak kedua, ternyata menunjukkan tajinya. Masih “menggigit” performanya. Entah nanti bakal gigit-gigit beneran lagi atau tidak. Harus patuh protokol soalnya.

Ia mencetak dua gol tambahan dan satu assist pada gol Llorente yang membuat tim asuhan Diego Simeone memaksa lawan melakukan kick-off sampai enam kali.

Granada hanya sempat satu kali membalas lewat sepakan Jorge Molina di akhir laga. Hingga pertandingan usai, skor 6-1 bertahan untuk keunggulan Atletico.

“Dua gol dia tidak menonjol bagi saya, melainkan assist dia, aksi lari dia, dan pergerakan dia,” ungkap Simeone, dikutip dari Detik.

“Kedatangan Suarez menimbulkan sebuah kompetisi internal yang sangat baik dan kalau 23 pemain menerima menit bermain yang akan mereka dapatkan, saya yakin kami akan bersaing dengan baik,”.

https://twitter.com/Sporf/status/1310250394904391685?s=19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here