Luis Suarez dan Lionel Messi ternyata tak hanya kompak di lapangan untuk urusan mencetak gol dan bikin lawan mati karier. Keduanya juga kompak di luar lapangan, khususnya dalam hal olahraga selain sepak bola. Kompak luar-dalam!

Hal tersebut diungkapkan Messi dan Suarez yang hobinya suka gigit-gigit orang itu ketika diwawancarai televisi Uruguay, Canal 10. Di luar kegiatan latihan Barcelona, Suarez dan Messi suka main basket dan tenis meja.

Meski di lapangan bekerja sama, berbeda saat main basket dan tenis meja. Messi rupanya masih lebih jago main basketnya ketimbang dirinya meski tubuhnya masih jauh lebih kontet dari Suarez.

“Kami bermain basket kalau sudah selesai latihan. Di ruang ganti ada ring basket dan kami main free throw. Saya tidak buruk, tapi Suarez sangat mengerikan. Benar-benar payah,” kata Messi.

Namun, pemain yang dicurigai bukan berasal dari planet bumi itu tak berkutik saat main tenis meja yang dilakukan di meja. Suarez bilang kalau Messi payah main tenis meja dan selalu kalah darinya.

“Saya menghajar Messi saat main tenis meja. Kami bermain tiga set dan saya selalu menang. Tahukah Anda hal terburuk? Sejak saat itu dia tak mau lagi bermain tenis meja dengan saya,” kata Suarez sambil tertawa kocak.

Lucunya, kedua pemain juga mengungkapkan kebiasaannya ketika pipis di WC ketika iseng ditanya si pewawancara. Baik Suarez maupun Messi ternyata kalau pipis itu sukanya sambil duduk, bukan berdiri layaknya pria-pria pada umumnya.

“Apa? Kamu (Messi) kencing sambil duduk? Sama, saya juga. Hal itu terasa lebih nyaman apalagi ketika baru bangun tidur pada pagi hari, kemudian duduk di WC dengan rasa kantuk,” kata Suarez.

Wawancara tersebut sebenarnya sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu. Namun, pihak Canal 10 baru mengeluarkan cuplikan videonya belum lama ini. Bagi yang mau lihat wawancaranya, bisa dicek di video ini, asalkan Anda bisa berbahasa latin. 😀

Main photo credit: 101 Great Goals

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here