Sosok Cristiano Ronaldo mungkin merupakan salah satu kriteria suami idaman bagi banyak wanita. Salah satu sikapnya yang cukup menjadikan dirinya sebagai panutan adalah Ronaldo selalu menyiapkan uang bulanan bagi sang istri.

Seperti dilansir Liputan6 dari The Sun, Ronaldo ini memang sangat memanjakan istrinya. Sampai-sampai uang bulanan tak pernah lupa diberikannya.

Bukan sekedar untuk beli sayur atau jajan makaroni pedas, uang bulanan yang diberikan Ronaldo bisa dibilang jumlahnya cukup besar. Georgina Rodriguez disebut menerima uang bulanan sebesar 80 ribu poundsterling untuk biaya kebutuhan bulanan.

Padahal sang istri juga sudah kaya pastinya karena bekerja sebagai model. Tapi tetap saja diberi uang bulanan oleh Ronaldo. Kalau yang seperti ini adalah contoh yang bertanggung jawab atas istri dan anak.

Jangan sampai nanti dia curhat macam Mpok Alpa minta diajak ke Mall. Jangankan ke Mall, ke Alfamart juga sudah senang pastinya. Daripada kuplek bae di rumah kalau seperti kata si Mpok.

Dengan uang sebanyak itu, mau beli Kinder Joy setiap hari untuk sang anak juga bisa. Jangankan Kinder Joy, sampai Indomaretnya juga bisa dibeli mungkin pakai uang bulanan Georgina.

Memang uang sejumlah itu bagi seorang Ronaldo mungkin bagaikan receh-recehan untuk Pak Ogah saja di putaran jalanan kalau bagi sobad misqueen seperti kita. Gaji Ronaldo saja di Juventus mencapai 28 juta poundsterling per tahun.

Itu belum ditambah penghasilannya di luar lapangan seperti menjadi model iklan dan kerja sama dengan perusahaan olahraga. Belum lagi kalau Ronaldo punya bisnis kos-kosan campur dan pemancingan yang pasti laku keras. Banyak pokoknya uang Ronaldo.

Cristiano Ronaldo bukan tanpa alasan memanjakan Georgina. Selain membesarkan anak mereka bernama Alana, Georgina juga merawat tiga anak Ronaldo yang lain, Eva, Mateo, dan Cristiano Ronaldo Jr.

Sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, karier Georgina Rodriguez semakin meningkat. Dari seorang pegawai Gucci, sekarang jadi seorang model terkenal.

Gina pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut.

Tak hanya mewarnai cover Uno Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women’s Health, media Spanyol pada Juni 2018.

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XLSemanal, Glamour, Harper’s Bazaar, dan ELLE.

Dengan kariernya yang menanjak, seperti diberitakan Glamour Fame, Georgina Rodriguez mengeruk uang sebanyak lima juta dolar AS atau setara dengan Rp 69,7 miliar sebagai model.

Main photo: thesun.co.uk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here