Sstt… Barca Jual Aset Lagi Buat Beli Pemain

0
92

Barcelona sepertinya sudah tak sabar untuk segera membangun ulang timnya. Meski kabarnya tidak punya uang kas, tapi mereka bela-belain jual aset demi mendapat dana segar.

Dana segar tersebut diputar untuk membeli pemain-pemain baru yang belakangan sudah kita dengar macam Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde.

Belakangan, beredar isu kalau Barca akan kembali menjual asetnya untuk tambahan pemain baru. Entah siapa lagi yang mau dibeli. Beginilah kalau orang sudah nafsu. Apa juga dijual.

Blaugrana dikabarkan sudah menjual sebagian dari tempat produksi video mereka dengan nilai 100 juta euro.  Presiden Barcelona, Joan Laporta, sudah setuju untuk menjual 25 persen dari studio Barca kepada socios.com. Socios merupakan provider blockchain di dunia olahraga dan hiburan.

Barca sudah macam orang kampung saja. Mau nikahin anak mesti jual tanah dulu karena tak punya uang cash.

Barca mengatakan, penjualan ini bisa mempercepat strategi klub terkait audio visual, blockchain dan produk online. Uang ini juga memungkinkan Barcelona daftarkan pemain yang baru dibeli seperti Robert Lewandowski, Raphinha dan Jules Kounde.

Seperti dilaporkan Liputan6, strategi Joan Laporta untuk mendapatkan uang mendapatkan kritikan keras. Sebelumnya, Laporta sudah menjual hak siar Barcelona sebesar 25 persen untuk 25 tahun mendatang dengan nilai 667 juta euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here