Tottenham Hotspur tak mau mengulangi kesalahan begonya saat menghadapi LASK Linz di Liga Europa tadi malam. Usai unggul 3-0, mereka mempertahankannya dengan baik dan benar.

Beda waktu lawan West Ham United di Liga Primer pekan kemarin. Sudah unggul 3-0, eh disamakan 3-3 dalam waktu 10 menit terakhir. Sampai banyak yang menyalahkan Gareth Bale karena baru masuk.

Melawan LASK, tim yang namanya berupa singkatan macam nama-nama instansi pemerintahan, Spurs langsung memasang Bale sejak awal. Biar tidak terjadi lagi itu penyamaan kedudukan 3-3 di akhir laga.

Hasilnya kali ini sangat baik dan tepat guna. Lucas Moura berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-18 dengan mekanisme yang biasa-biasa saja.

https://twitter.com/calebturner23/status/1319358487722291200

Kemudian Andres Andrade yang tak ada hubungan saudara dengan Andra & The Backbone itu menggandakan keunggulan Spurs. Andrade ini merupakan pemain LASK. Jadi ceritanya dia bikin gol ke gawang sendiri gitu.

Sapuannya kurang sempurna gara-gara kepeleset. Akhirnya bola malah masuk ke gawang sendiri. Mungkin besok-besok dia harus pakai sepatu anti selip macam GT Man.

Son Heung-min lalu mengganjilkan kemenangan Spurs menjadi 3-0 usai lolos dari jebakan betmen. Son yang bisa dipanggil “hyung” itu dengan cermat menembak bola ke ruang kosong gawang Alexander Schlager.

“Ketika Anda menjalani pertandingan pertama di kandang sendiri, sangat penting untuk mendapatkan tiga poin dan memiliki awal yang positif,” ujar Mourinho.

SHARE
Previous articleMilan Tanpa Gagal, Inilah Milan UpNormal
Next articleLawan Bocah Kemarin Sore, Roma Bisa Teriak Hore
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here