Tottenham Hotspur awalnya jadi pesaing ketat Liverpool dalam mengejar trofi Liga Primer. Namun itu cuma awalannya doang. Selebihnya, mereka mengalami bocor halus dan makin hancur, makin mundur.

Spurs yang awalnya berada di posisi atas, bahkan sempat memimpin klasemen, kini mendapati posisinya melorot hingga ke peringkat delapan. Hanya terpaut dua poin saja dari Arsenal.

Bayangkan, hanya dua poin saja dari Arsenal. Kebayang betapa mereka akan di-bully kalau sampai disalip oleh Arsenal. Ini saja mereka sudah di-bully usai disalip oleh Chelsea.

Spurs memang baru saja disalip Chelsea setelah mereka kalah 0-1 dari Chelsea tanpa Islan itu. Gol penalti Jorginho meruntuhkan semuanya.

Jose Mourinho yang awalnya dielu-elukan fans Spurs, kini jadi “gara-gara elu!” Entah kenapa mereka bisa bocor halus di tengah musim seperti ini.

Kalau sudah tahu tanda-tanda bocor halus, harusnya jangan dipaksakan pompa. Segera ganti ban dalam, buang uang 50 ribu sedikit tak masalah tapi ke depannya lebih aman.

Kalau sudah gini, semua disalahkan oleh Mou. Mulai dari Gareth Bale, wasit, Hugo Lloris, kalau perlu tukang batagor di depan stadion juga disalahkan. Terserah Mou saja lah.

“Saya menganggapnya sebagai salah satu wasit terbaik di Premier League,” kata Mourinho dikutip dari BBC Sport, menyalahkan wasit Andre Marriner.

“Saya peduli padanya dan yang sangat saya kagumi. Itu memberi saya posisi yang baik untuk mengatakan kepadanya bahwa saya tidak menyukai penampilannya,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here