Spanyol meraih poin penuh kala menjamu Kosovo yang merupakan negara kemarin sore. Negara muda itu dikalahkan dengan skor 3-1 oleh pemain-pemain ganteng Spanyol.

Kosovo memang negara baru menetas karena baru tahun 2008 mendeklarasikan diri. Sama Anya Geraldine jelas lebih tua Anya.

Masuk federasi UEFA dan FIFA saja juga masih dalam hitungan jari. Jadi wajar kalau sepak bolanya juga tidak bagus-bagus amat. Itu saja, Spanyol masih tahu diri. Makanya cuma dikalahkan 3-1. Padahal bisa saja lebih dari itu.

Atau bisa jadi memang Spanyol kemampuannya segitu saja. Atau bisa jadi Kosovonya yang semakin berkembang. Entahlah. Hanya netizen yang tahu karena memang sok tahu.

Ya singkatnya, Daniel Olmo yang belum lama jadi penentu kemenangan Spanyol, kini jadi pembuka kemenangan mereka. Disusul Ferran Torres, yang sempat dibalas Besar Halimi.

Dilihat dari namanya, Besar Halimi memang tidak sebesar Balai Kartini. Ukurannya juga cuma 1,69 meter saja. Jadi ya tidak besar-besar amat. Cenderung mungil untuk ukuran pesepak bola. Mungkin lebih cocok sebesar kaleng Cap Panda.

Gerard Moreno lantas menutup pesta kemenangan negaranya pada menit ke-75, hanya lima menit dari gol si Besar yang tidak besar. Tega banget Spanyol, baru kasih harapan ke Kosovo yang girang banget bisa bikin gol ke gawang Spanyol, eh dibobol lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here