Wesley Sneijder akhirnya memutuskan untuk menjatuhkan talak kepada klubnya, Galatasaray. Gelandang asal Belanda itu memutuskan kontraknya meski masih tersisa satu tahun.

Entah apa alasan Sneijder menceraikan klubnya itu. Apakah karena tidak betah akibat TV-nya dikuasai sinetron terus-terusan, tak bisa lagi melayani nafsu sang suami, atau bagaimana.

“Terima kasih atas kontribusinya selama ini Wesley Sneijder,” tulis pernyataan resmi Galatasaray.

Sneijder memang sudah menjalin cinta selama lima tahun bersama klub asal Turki itu. Dari hasil pernikahannya, mereka melahirkan dua gelar Liga Turki dan tiga Piala Turki.

Beredar kabar, pemain berusia 33 tahun itu ingin kembali ke Seri A. Bukan, bukan kembali ke pelukan mantan, Inter Milan. Tapi katanya bakal membela Sampdoria meski belum diketahui kebenarannya.

Ya, untuk pria yang mau memasuki masa puber kedua memang akan sulit kembali ke klub besar. Makanya, untuk seumurannya lebih memungkinkan mengincar klub-klub hidup segan mati tak mau macam “La Samp“.

Meski begitu, pemain yang rambutnya begitu-begitu saja dari dulu itu belum memikirkan cewek mana yang mau jadi istrinya kelak. Dia belum menentukan klub mana yang bakal jadi pelabuhan berikutnya.

Mungkin dia bingung karena ada banyak sekali klub di muka bumi ini. Di Italia saja, ada 20 klub di kompetisi Seri A. Tak mungkin dia menjajalnya satu-satu, bisa-bisa keburu ganti presidennya.

“Saya belum punya rencana. Saya akan kembali ke Amsterdam dan menjajaki sejumlah opsi,” ucapnya dikutip beIN Sports.

Main photo: Berbol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here