Chris Smalling akhirnya resmi menjadi pegawai kontrak AS Roma setelah nasibnya rada buram saat kembali ke Manchester United. Smalling pun mengaku lega dan girang banget bisa balik ke Roma.

Musim lalu, Smalling memang dipinjamkan ke Roma karena MU kelebihan stok pemain khususnya di posisi bek. Ternyata, main di Roma cukup membawa berkah.

Dia tampil bagus dan bermain secara reguler mengawal pertahan Roma, bahkan bisa bikin tiga gol dan dua assist selama semusim di sana. Torehan bagus buat ukuran seorang bek tengah.

Padahal, Smalling ini bisa dibilang lumayan sampah juga di MU. Ya senasib dengan bek-bek MU sekarang inilah. Semuanya legend macam Phil Jones dan Harry Maguire.

Ketika masa pinjaman habis, Smalling pun balik ke MU. Roma ogah mempermanenkannya karena harganya tidak masuk di kantong. Setelah nego segala macam, mungkin disusul COD-an, MU akhirnya mau juga menurunkan harga.

https://twitter.com/ASRomaEN/status/1313215054951657478

Roma akhirnya bisa mendapatkan Smalling seharga 15 juta euro saja dan dikontrak selama tiga tahun. Pemain yang rambutnya kece badai itu pun senang akhirnya bisa ke Roma lagi.

“Tidak ada dalam hidup yang berharga yang datang dengan mudah,” kata Smalling pada situs resmi Roma, disalin dari Liputan6.

“Kepalaku dan hatiku selalu ada di Roma. Saya senang menjadi milik Anda sekarang. Daje Roma!” sambungnya lagi.

Yang jadi pertanyaan, Smalling ini senang karena bisa balik ke Roma atau karena bisa hengkang dari MU? Pernyataannya ini sungguh bersayap.

Seperti yang kita tahu, MU memang lagi ampas banget dalam beberapa musim terakhir. Bahkan kemarin habis dibantai 1-6 oleh Tottenham. Mungkin Smalling malu kalau masih di MU, takut nanti ditertawakan teman-teman anaknya. “Hahaha, klub bapak lu kemarin abis dibantai ya.” Begitu kira-kira.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here