Jika kata D’Bagindas bertahan satu C, I, N, T, A maka Arturo Vidal ingin bertahan satu K, L, U, B alias tidak ingin hengkang dari Bayern Muenchen. Vidal mengatakan bahwa dirinya masih ingin bertahan di klub asal Bavaria tersebut dan belum terpikir untuk angkat kaki, apalagi angkat besi.

Dia menegaskan bahwa masih betah bermain untuk “Die Rotten” dan ingin memperpanjang kontraknya. Entah ingin diperpanjang sampai berapa kilometer kontrak si Vidal, yang jelas pemain yang tidak memiliki tato Mickey Mouse ini masih terikat kontrak hingga Juni 2019 mendatang.

Sosok pemain yang sekilas nampak seperti preman Pasar Senen karena memiliki banyak tato ini kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain. Isu mengenai kepindahannya makin berembus kencang belakangan ini. Sangat kencang sepertinya hingga cocok untuk digunakan untuk bermain layangan.

Hal tersebut terjadi setelah ada wacana Bayern Munchen untuk mendatangkan Leon Goretzka dari Schalke 04 pada musim depan. Gratisan pula.

Tapi namanya wacana, kadang cuma jadi rencana, syukur-syukur tidak jadi bencana. Lebih baik banyak-banyak berdoa saja si Vidal biar nantinya tidak merakbal.

“Saya merasa sangat bagus di sini. Tentunya, saya ingin memperpanjang kontrak. Anak-anak saya juga merasa sangat bahagia di sini. Ada alasan bagus saya bermain di tim ini. Saya ini merupakan salah satu yang terbaik di dunia di posisi saya sebagai gelandang untuk alasan yang bagus,” katanya sedikit kepedean seperti dikutip dari Goal.

Vidal memang belakangan dikaitkan dengan klub-klub Liga Inggris yang dikabarkan sedang mengincarnya. “The Blues” bahkan dilaporkan sempat melakukan negosiasi dengan pemain berusia 30 tahun itu.

Tidak jelas negosiasi apa yang dilakukan sampai-sampai dilaporkan oleh entah siapa juga. Semoga tidak ada negosiasi perdagangan manusia ataucpun penebangan pohon singkong liar pada pertemuan itu.

Vidal selalu menjadi pilihan utama sejak bergabung dari Juventus pada 2015 silam. Pada musim ini dia sudah bermain sebanyak 18 kali dengan menyumbang enam gol serta dua assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here