Musim 2019/2020 sudah melewati lebih dari setengah musim. Walau terkadang kocak, namun Manchester United masih berpeluang untuk meraih gelar di akhir musim. Luke Shaw pun membeberkan cidekan alias incaran a.k.a target MU.

Performa MU belakangan terlihat makin mendingan. Dari tiga pertandingan terakhir di Premier League, mereka meraih satu imbang dan dua kemenangan.

Bahkan gawang David De Gea tetap terjaga kesuciannya dalam tiga laga tersebut. Tidak ada lawan yang bisa menodai dan menggoyangkan jala gawang MU.

Kini MU merangkak alon-alon ke batas zona Champions League setelah menang beruntun dari Chelsea dan Watford. MU bertengger di peringkat kelima dengan jarak hanya tiga poin dari Chelsea di peringkat empat.

Sementara pada kompetisi domestik lain, MU masih melaju ke babak 16 besar Piala FA dan akan berjumpa dengan Derby County.

Kalau di atas kertas, tentu MU yang diunggulkan. Tapi apa daya kita kalau bandar sudah berkehendak. Semua bisa terjadi.

https://twitter.com/360Sources/status/1232771465533181952?s=20

Sedangkan di kompetisi Eropa MU masih bisa terus melaju walau harus H2C alias harap-harap cemas. Mereka berjuang lolos dari 32 besar setelah diimbangi Club Brugge di Belgia pada leg pertama.

Bek kiri MU, Luke Shaw, mengungkapkan bahwa timnya akan terus berusaha untuk memenangkan semua gelar yang mungkin mereka raih. Agak BM juga alias banyak mau, tapi tidak apa-apa juga. Namanya target, bisa terpenuhi, bisa juga terpeleset dan tidak dapat apa-apa.

“Kami masih bertahan di dua kompetisi piala dan liga juga masih diprioritaskan sangat tinggi,” ungkap Shaw dikutip Detik.

“Kami punya peluang bagus untuk finis empat besar dan kami masih memiliki peluang yang sangat baik di kedua kompetisi piala. Kami ingin memenangi semuanya.”

Shaw sendiri sudah melewatkan empat final bersama MU sejak bergabung di tahun 2014 lalu. Ia bertekad membawa MU ke final lagi dan mesti bisa bermain.

“Itu adalah ambisi besar untukku,” sambung dia. “Kami seharusnya ada di banyak final dan kami seharusnya berada di banyak kompetisi sampai akhir. Kami sangat percaya diri saat ini.”

https://twitter.com/ManUtd_HQ/status/1232455235429224452?s=20

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here