Chelsea sukses mengamankan tiga poin dari tim rata-rata air, West Ham United. Tim asuhan Frank Lampard itu berhasil menang dengan skor 3-0. Dengan kemenangan ini mereka berada di posisi lima besar.

Menang lawan tim rata-rata air memang tak perlu terlalu dibanggakan. Apalag menangnya lawan tim seperti Arsenal. Sudah lumrah.

Kecuali menangnya lawan Liverpool atau Bayern Muenchen di pentas Eropa. Baru lah “The Blues” bisa jemawa. Menang 3-0 atas West Ham memang sudah harus sepantasnya mereka raih.

Thiago Silva membuka keunggulan Chelsea tanpa Olivia itu ketika laga baru berjalan 10 menitan. Silva memang sudah biasa mencetak gol dari situasi sepak pojok. Umpan Mason ‘Gunung’ sukses ditanduknya tanpa dipikir terlebih dahulu.

https://twitter.com/brfootball/status/1341140006870650880

Setelah main hampir satu jam, Chelsea baru bisa mencetak gol lagi pada menit ke-78. Tammy Abraham yang namanya unyu mencetak gol dengan santai usai mendapat operan santai dari Timo Werner.

Hanya berselang dua menit, Tammy mencetak gol lagi. Dia memanfaatkan bola muntah tepisan kiper West Ham hasil sundulan Christian Pulisic. Rada curang juga ini Tammy, kiper masih jatuh belum bangun sudah dihajar lagi.

Lampard pun senang dengan performa anak asuhannya kali ini. Soalnya dalam dua laga sebelumnya mereka ditertawakan netizen lantaran mengalami kekalahan.

“Memang bukan performa terbaik kami pada baberapa bagian. Bagi saya, yang terbaik adalah soal karakter. Para pemain menunjukkan itu setelah dua kekalahan,” ucap Lampard dikutip dari situs resmi Chelsea, yang dikutip dari Bola.net.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here