Setan Merah yang Ini Tampil Beda, Terlihat Mental Juara

0
155

Jika Setan Merah di Inggris sedang nyungsep sampai dasar got, beda sama Setan Merah di Italia. Setan Merah yang ini sukses mempersembahkan kemenangan perdananya musim ini di Seri A.

AC Milan, itulah Setan Merahnya Italia. Sebagai juara bertahan Italia mereka menunjukkan mental juara yang sebenarnya. Meski masih dihuni banyak pemain muda, Milan tampil brilian. Beda banget sama Setan Merah yang itu.

Kalau yang itu, kebobolan empat gol, kalau yang ini membobol empat gol. Memang beda tipis, beda imbuhan di kata “bobol” saja.

Meski sempat tertinggal 0-1 dari Udinese, Milan berhasil meng-comeback lawan dengan skor 4-2. Ini menunjukkan bahwa Milan memang layak menjadi juara musim lalu.

Milan kebobolan ketika Seri A baru dimulai dua menitan. Rodrigo Becao sukses memanfaatkan sepak pojok rekanya yang dilakukan di pojok.

Namun, serangan demi serangan balasan diluncurkan sampai akhirnya Milan dapat hadiah penalti. Luar biasa ini Milan, Seri A belum dimulai 12 menit sudah dapat penalti saja. Entah mereka punya berapa voucher musim ini. Theo Hernandez pun berhasil mengonversi penalti menjadi gol dengan layak.

Selang tiga menitan, Ante Rebic berhasil membalikkan skor jadi 2-1. Hasil umpan Davide Calabria berhasil disepak santai oleh Rebic ke dalam gawang Udinese.

Keunggulan cuma bertahan sebentar, Udinese kembali mencetak gol sekaligus menyamakan skor jadi 2-2 di penghujung laga. Sundulan coming from behind Adam Masina tidak dapat dicegah Calabria. Bola meluncur enak masuk gawang Mike Maignan.

Bukan juara bertahan namanya kalau goyang disamakan kedudukannya. Baru mulai babak kedua, Brahim Diaz berhasil memanfaatkan kesalahan kocak dua bek Udinese, Masina dan Nathan Perez.

Mereka tidak ngobrol ngopi-ngopi saat menyambut umpan silang Milan. Akhirnya, bola di depan gawang yang sangat enak begitu langsung disambar Diaz.

Tak lama kemudian, Udinese kembali berulah. Lagi-lagi mereka bikin kesalahan saat Roberto Pereyra asyik dribble ke arah pertahanan sendiri lalu diserobot Junior Messias. Kemudian Diaz memberikannya kepada Rebic untuk diselesaikan.

Skor 4-2 berakhir sampai sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here