Emre Can mengaku dirinya tidak bahagia dengan situasi di Juventus saat ini. Can mengatakan bahwa masalah menit bermain yang kurang menjadi alasannya.

Sebelumnya, Emre Can diketahui sempat kena ‘gocek’ dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu.

Saat itu Can nampaknya ngebet banget untuk pindah ke Paris Saint-Germain. Meski demikian “Si Nyonya Tua” enggan menceraikannya dan membiarkan Can pergi.

Setelah sebuah ‘perjanjian’, Can memutuskan bertahan. Tapi akhirnya Can sempat mencak-mencak karena Juventus ia sebut tidak menepati janji.

Entah kena gocek jenis apa dia. Bisa jadi Zidane Roulette, Rainbow Flick, atau Cruyff Turn. Namun bila dilihat dari sakit hatinya Can, nampaknya ia kena jurus klasik yaitu Nutmeg alias dikolongin.

Memang sakit hati kalau dikolongin. Apalagi kalau sedang latihan sepak bola. Biasanya langsung disuruh cium tangan. Bisa kepikiran satu hari satu malam rasanya apalagi kalau kena dikolongin oleh pemain yang culun.

Sebab Can mengaku dijanjikan mendapat satu tempat pada skuat Champions. Kenyataannya tidak ada nama Can pada daftar pemain yang dikirim untuk mengikuti Champions untuk musim ini.

Selain itu Can juga belum sekalipun menjadi starter di bawah arahan Maurizio Sarri. Can baru tiga kali dimainkan di Liga Italia.

Situasi ini berbeda di musim lalu ketika Massimiliano Allegri masih menduduki kursi pelatih Bianconeri. Secara keseluruhan Can dimainkan 37 kali, di mana dia menjadi starter 20 kali dari 29 kali penampilannya di liga

“Saya tidak bahagia [di Juventus] sekarang. Saya tidak banyak bermain saat ini,” Can mengatakan dikutip Detik.

Harusnya Juventus ini mengikuti lagu dari Armada yang judulnya Asal Kau Bahagia demi membuat pemain betah.

“Musim lalu kan saya banyak bermain, terutama di pertandingan-pertandingan penting untuk Juventus dan saya juga bermain bagus.”

“Saya belum mendapatkan kesempatan di musim ini, tapi sekarang saya pikir ketika saya kembali ke klub saya akan mendapatkan kesempatan lagi,” sambung dia.

Kendati mendapatkan sedikit menit bermain di Juventus, pelatih timnas Jerman Joachim Loew masih memanggil Can untuk dua laga internasional melawan Argentina (uji coba) dan Estonia di kualifikasi Piala Eropa.

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here