Arsenal kembali mencatat hasil kurang baik di Liga Primer. Tunggu dulu, berhubung Arsenal statusnya medioker, mungkin hasil ini sudah bisa dianggap baik buat mereka.

The Gunners” sukses mengimbangi Everton tanpa gol saat bermain di Goodison Park. Jelas hasil imbang 0-0 adalah hasil lumayan bagus untuk ukurang tim yang ada di posisi ke-11.

Tidak perlu ada yang dijelaskan bagaimana kedua tim mencetak gol. Soalnya tidak ada gol tercipta di laga ini. Jadi percuma mau dijelaskan semaksimal mungkin tetap tidak bisa.

Sebenarnya, Everton juga lagi susah musim ini. Mereka masih tercecer di posisi ke-15. Jadi hasil imbang 0-0 adalah hasil yang adil, makmur, dan merata bagi kedua tim. Tidak ada yang dirugikan dari hasil ini. Tidak ada yang didiskriminasikan pula dari hasil ini.

Soalnya kalau sampai salah satu mencetak gol dan meraih kemenangan, berasa diskriminatif jadinya. Keduanya sama-sama membutuhkan poin, tapi kenapa cuma satu yang bisa menang.

Meski demikian, Freddie Ljungberg yang sementara menangani Arsenal, memberikan rasa puas kepada para pemain, terutama para pemain muda.

“Saya pikir ini saatnya mereka menunjukkan kemampuan mereka dan mereka menampilkan performa gemilang. Mereka tampil sangat, sangat baik dan saya sangat bangga dengan mereka,” ujar Ljungberg dikutip Medcom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here