Eden Hazard mengaku seriing di-PDKT oleh raksasa Ligue 1. Namun winger Real Madrid itu  menegaska bahwa dirinya tak pernah mau bergabung dengan “Les Parisiens”.

Sosok Hazard jelas memikat banyak klub raksasa dunia. Performanya bersama Chelsea membuat Hazard sepertinya sudah cocok untuk masuk ke dalam golongan cyborg sepak bola versi beta.

Pada akhirnya Madrid yang justru menjadi tempat perhentian Hazard selanjutnya. Pemain asal Belgia itu didatangkan bersama dengan sejumlah pemain mahal lainnya dalam proyek yang sepertinya cocok dinamakan Los Galaticos chapter III.

 Tapi sebelum bergabung dengan Madrid, Hazard mengaku sejumlah klub besar juga sempat melakukan PDKT alias pendekatan kepada dirinya. Salah satunya dilakukan oleh PSG.

Tidak banyak diketahui memang berita ini. Pergerakan senyap sekali PSG. Bahaya juga gerilya yang dilakukan PSG ini. Macam fakboi-fakboi begitu yang suka petrusjakandor alias pepet terus jangan kasih kendor.

Hazard sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mau bergabung dengan PSG. Memang sebelum bersinar di Premier League, Hazard sudah pernah menjadi milik klub Ligue 1 lainnya, Lille.

Nampaknya Lille ini forever in Hazard heart. Cinta pertama yang sangat berbekas dan tak terlupakan. Hazard mengatakan tidak akan kembali ke Ligue 1 kecuali untuk bergabung dengan Lille.

“Mereka sering berusaha merekrut saya, tapi saya tidak mau kembali ke Ligue 1 kecuali bergabung dengan Lille. Saya selalu bilang tidak ke mereka,” ungkap Hazard, dalam wawancaranya bersama L’Equipe yang dilansir Detik dari Marca.

“Tujuan saya jelas, jika saya kembali ke Prancis, maka itu cuma untuk bersama Lille,” sambungnya lagi.

Hazard sendiri memang cukup lama menjalin hubungan dengan Lille. Total selama lima tahun mereka bersama atau sama dengan masa waktu kuliah S-1 yang ngaret dua semester.

Bersama klub profesional pertamanya tersebut, Hazard menyumbang dua gelar yakni Ligue 1 dan Piala Prancis 2010/2011.

https://twitter.com/HazardStuff_/status/1195766303111426049?s=20

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here