Juventus kembali meraih hasil seri di Seri A. Padahal lawannya cuma tim sekelas Benevento. Skor seri 1-1 menjadi hasil seri kelima Juve di Seri A. Wajar kalau julukan mereka berubah dari Bianconeri menjadi Biancoseri.

Juve memang mengistirahatkan robot andalannya, bang Cristiano Ronaldo, supaya fit menghadapi bulan penuh laga di Desember. Si Andrea Pirlo ini sok-sokan juga sih.

Sudah tahu kalau tanpa Ronaldo, Juve jarang banget menang. Cuma menang sekali saja lawan Dynamo Kiev, sisanya seri dan sekali kalah lawan Barcelona.

Apalagi di Seri A ini, Juve butuh poin banyak untuk mengejar ketertinggalannya dari pimpinan klasemen, AC Milan.

Lucunya, Biancoseri ini meraih hasil imbang melawan tim-tim gurem macam Crotone, Verona, dan Benevento. Verona sih lagi naik daun, tapi Crotone dan Benevento ini kan tim promosi. Harusnya bisa jadi lumbung poin dan gol buat mereka.

Pada laga melawan Benevento, Juve memang tampil biasa-biasa saja. Sesekali bisa membuat peluang berbahaya melalui Paulo Dybala yang lagi hits di kalangan fans Juventus.

Namun justru Alvaro Morata yang bisa mencetak gol. Menerima umpan jauh Federico Chiesa, Morata gocek tekuk sekali lalu ditebas pakai kaki kiri.

Asyik mengontrol jalannya laga bikin Juve lupa diri. Menjelang akhir babak pertama, mereka kebobolan melalui tendangan langsung tanpa dikontrol Gaetano Letizia.

Letizia menerima umpan akurat dari lawannya, Arthur Melo, yang berperan sebagai Impostor. Maksud hati memotong bola crossing malah jatuh di kaki Letizia.

Sampai akhir babak kedua tak ada gol tambahan. Morata yang mendapat peluang emas banget di depan gawang kaget menerima umpan dari Adrien Rabiot. Alhasil sundulannya entah ke mana.

Pirlo diketahui marah besar dengan performa Juve terutama saat Ronaldo tak main. Ronaldo sudah seperti candu. Baunya seperti lem Aibon.

“Saat kami kekurangan pemain dengan pengalaman dan kepribadian, kami selalu kesulitan. Ronaldo sudah mengalami sedikit masalah pada hari Rabu kemarin dan kami lebih memilih untuk melihatnya pulih,” kata Pirlo

https://twitter.com/ESPNFC/status/1332750178558865408
SHARE
Previous articleCity Menang Banyak Lagi, Sudah Template Lawan Burnley
Next articleMadrid Ngadi-ngadi Lagi, #ZidaneOut Gak Ni?
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here