Nasib nahas dialami kiper kedua Manchester United, Sergio Romero, yang mengalami kecelakaan. Beruntung meski Lamborghini miliknya hancur berantakan, Romero dipastikan selamat tanpa luka-luka atau cedera.

Seperti dilansir dari CNN Indonesia, Romero mengalami kecelakaan dekat markas latihan MU di Carrington.

Mobil yang dikendarai Romero sampai terjepit di antara pagar pembatas jalan. Kecelakaan itu sendiri merupakan kecelakaan tunggal yang tidak melibatkan kendaraan lain.

Dari foto yang tersebar di media sosial, mobil yang dikendarai Romero terlihat mengalami kerusakan yang cukup parah. Lamborghini pula. Lumayan juga mobil mahal.

Harga kendaraan tersebut ditaksir seharga 170 ribu poundsterling atau sekitar 3 miliar rupiah. Tapi mungkin untuk pemain sekelas Romaro yang bermain untuk klub raksasa seperti MU, hal tersebut tentunya bukan perkara besar.

Lebih penting nyawa tentunya dibanding uang yang paling-paling hanya beberapa minggu gajinya. Apalagi kalau mobilnya di-asuransi-kan.

Kalau kecelakaannya di negara +62, dipastikan sudah membuat jalanan macet. Apalagi yang mengalami kecelakaan adalah seorang figur macam Romero. Orang-orang sudah pasti bakal menonton semua. Pedagang jajanan rakyat juga langsung merapat.

Sambil makan gorengan, nanti ada saja yang berkata “Daerah sini mah emang udah sering. Katanya sih ada penunggunya situ tuh deket po’on.” Kurang lebih begitu mungkin komentar warga sekitar ketika ditanya infotainment.

Sedangkan acara TV bakal langsung membuat konten tujuh kecelakaan terparah di area tersebut.

Sementara itu kembali lagi ke Romero, pemain asal Argentina itu disebut dalam perjalanan menuju pusat latihan MU. MU membenarkan kalau Romero mengalami kecelakaan. Namun Romero baik-baik saja dan sudah gabung latihan bersama para pemain “Setan Merah” usai kekalahan dari Liverpool sehari sebelumnya.

Pada musim ini Romero baru tampil sembilan kali untuk MU di semua kompetisi. Kontraknya di Old Trafford sendiri masih berlaku hingga tahun 2021 nanti dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here