Serangan Satu Pukulan Runtuhkan Kekuatan Anime Jepang

0
123

Usai meng-kombek Jerman, Jepang tidak mampu mempertahankan hasil bagusnya ketika menghadapi Kosta Rika. Kosta Rika yang baru dibantai Spanyol 0-7, justru memenangkan partai melawan Jepang 1-0.

Piala Dunia kali ini memang rada epic dan sulit diduga-duga. Jepang yang bisa mengalahkan Jerman, harusnya tidak kesulitan saat bertemu Kosta Rika. Kenyataannya justru sebaliknya, mereka sulit banget menembus pertahanan Kosta Rika yang dikawal Keylor Navas.

Jepang yang terus-terusan menguasai laga dan menyerang sepertinya kurang mendapat dukungan kekuatan anime dan JAV. Para perompak dari Amerika Tengah ini sulit ditaklukkan.

Sebaliknya, Kosta Rika yang hanya sekali serang, bahkan satu tembakan ke gawang selama Piala Dunia ini, malah berhasil mencetak gol. Itu juga yang bikin gol adalah seorang bek kanan bernama Keysher Fuller Spence. Epic banget, kan?

Gol tercipta pada menit ke-81 berawal dari serangan dengan skema yang agak kurang jelas, Jepang kurang luwes dalam menyapu bola. Bola lalu direbut Yeltsin Tejeda dan dioper ke Fuller Spence. Tanpa basa-basi, Spence langsung menyepaknya pakai kaki kiri melepaskan tendangan rada melengkung.

Tendangannya tidak terlalu keras, bola masih bisa ditepis Shuichi Gonda. Namun, Gonda menepisnya kurang kuat atau mungkin tangannya kurang panjang, bola tetap masuk ke gawangnya.

Jepang mencoba bangkit. Serangan non-harakiri terus mereka gencarkan di sebelah kiri tapi bisa digagalkan Navas. Sampai akhirnya tibalah peluit panjang dan Kosta Rika sukses memenangkan pertandingan hanya dengan satu tembakan saja. Masterclass!

SHARE
Previous articleArgentina Kini Bisa Ketawa Berpelukan Bersama
Next articleMaroko Kesetanan, Permalukan Generasi Emas Karatan
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here