Inter Milan lagi-lagi gagal meraih poin penuh kala menjalani laga lanjutan Serie A. Menjamu Cagliari di Guiseppe Meazza, Inter yang mengenakan seragam spesial Imlek malah “kena tekel” dan berakhir imbang gara-gara ulah sang mantan.

Tahun 2020 ini nampaknya memang kurang bersahabat bagi Inter. Sudah empat kali menjalani pertandingan, tiga di antaranya berakhir dengan skor yang sangat tidak kreatif karena sama semua. Tiga kali sudah Inter menelan hasil imbang 1-1 dan baru satu kali meraih kemenangan di tahun 2020 ini.

Kalau seri pun setidaknya skor-nya harusnya lebih bervariasi. Masih banyak skor lain selain 1-1. Ada 3-3, 0-0, atau 15-15. Kalau sudah begini makin terasa saja hawa-hawa auto-juara dari sang penantang Juventus.

Padahal di laga itu Inter sudah mengenakan seragam spesial hari tahun baru menurut kalender China. Nama para pemainnya ditulis dengan aksara Mandarin. Hal itu dilakukan karena beberapa hari yang lalu memang baru saja Imlek. Maklum, Inter ini yang punya merupakan pengusaha dari Tiongkok sana soalnya.

Mereka pun sudah unggul di menit ke-29 melalui Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina itu berhasil mencetak gol berkat umpan Ashley Young yang walaupun sudah tua namanya tidak berubah jadi Ashley Old.

Jago juga pemain sumbangan dari MU ini, baru pertandingan pertama sudah menciptakan assist.

Sayang kemenangan Inter harus buyar 12 menit jelang laga usai gara-gara ulah sang mantan Radja Nainggolan. Pemain pinjaman dari Inter itu mencetak gol melalui sepakan mendatar keras yang sempat membentur kaki pemain Inter.

Bahkan di masa injury time, Inter harus kehilangan Lautaro Martinez yang mendapat kartu merah usai reaksi berlebihan kepada wasit. Skor akhir 1-1 untuk kedua tim.

Inter kini tetap menempel Juventus dengan 48 poin di peringkat kedua dan memiliki selisih tiga poin.

“Kami tak menyalahkan wasit untuk hasil imbang ini. Kami harus belajar untuk mengunci laga lebih dini, karena dengan begitu kami tak akan perlu membicarakan insiden-insiden ini,” komentar Samir Handanovic usai laga dikutip dari Detik.

Main photo: @brfootball

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here