Manchester United kembali meraih kemenangan di Liga Primer. Kali ini lawannya adalah Sheffield United dan mereka menang dengan skor 3-2. Sekadar info, Sheffield ini merupakan ampas sekaligus kerak di klasemen EPL.

Dengan kemenangan tersebut, MU berada di peringkat enam dan berpeluang untuk naik lagi ke posisi dua karena MU masih punya tabungan satu laga.

Melihat kondisi tersebut, fans MU makin bingung dengan kampanye yang akan mereka lakukan. Jika sebelumnya tagar ‘Ole Out’ bergema, kemudian muncul harapan saat MU mulai berangsur naik posisinya sehingga kepercayaan terhadap Ole Gunnar Solksjaer mulai tumbuh alias ‘Ole In’.

Namun siklusnya MU memang begitu-begitu terus. Kalah-menang-seri-kalah-menang-seri. Kalau kalah mode “Ole Out”, kalau menang “In Ole We Trust” atau “Ole In”. Begitu saja terus sampai timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia.

Pada jalannya laga, MU tertinggal lebih dulu lewat David McGoldrick saat pertandingan baru jalan lima menitan. Seperti biasa, lini pertahanan MU suka berbuat yang lucu-lucu di pertandingan.

Umpan backpass Harry Maguire kepada Dean Henderson bikin Henderson jadi kurang tenang. Henderson mencoba menendang tapi terpotong pemain Sheffield.

Bola liar kemudian disambar McGoldrick untuk dimasukkan ke dalam gawang. Selalu ada saja memang ini tingkah laku para pemain emyu. Speechless saya.

Untungnya MU masih bisa menang dan langsung membalasnya tiga gol kemudian. Coba kalau kalah, apa tidak makin jadi bulan-bulanan itu MU.

Marcus Rashford menyamakan kedudukan lewat gol indah memanfaatkan umpan Victor Lindelof. Dia melepaskan tendangan keras sekali yang tak bisa dihalau kiper Sheffield.

Anthony Martial lalu membalikkan skor jadi 2-1 usai menerima umpan ajaib Paul Pogba. Benar-benar luar biasa.

Yang lebih keren lagi pada proses gol ketiga. Sebuah serangan balik yang digagas Pogba, sempat mengeluarkan jurus ”putaran Zidane” lalu dilanjutkan operan tek-tok kerja sama dengan Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Rashford, dan Martial.

Pokoknya itu gol yang sangat enak dilihat dan memanjakan mata. MU pun bikin tenang fansnya karena unggul 3-1. Meski menjelang akhir-akhir kebobolan lagi. Bikin panik lagi.

“Rasanya tidak nyaman sama sekali menjelang akhir laga. Kami mempersulit diri sendiri lagi setelah melakukan awalan yang lambat, tapi menunjukkan beberapa hal yang brilian setelahnya. Saat mereka mencetak gol kedua, rasanya sama sekali tidak nyaman,” kata Ole.

“Untunglah Pogba bermain luar biasa,” ujarnya melanjutkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here