Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Celta Vigo dalam lanjutan La Liga tadi malam. Mereka sukses membantai Celta dengan skor tanggung 5-2.

Skornya memang tanggung. Kalau bantai-bantai begitu mbok ya skornya itu 5-0, 6-0, atau 7-1. Lha ini 5-2. Kan kentang banget. Tapi tidak apa-apa. Yang penting kan menang dan mencetak banyak gol. Toh menang lima maupun satu tetap sama-sama dapat 3 poin.

Madrid tertinggal lebih dulu lewat gol Santi Mina Waka-waka ala Shakira. Dia mampu memanfaatkan kesalahan dari bek-bek Madrid yang tampak linglung.

Tak lama kemudian, Karim Benzema berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan memaduk tanah dan rumput. Entah gimana pencetannya bisa menendang begitu.

Pada menit ke-31, Franco Cervi kembali membawa Celta unggul jadi 2-1 lewat sebuah gerakan aduhai. Dia menerima operan pendek dari rekannya, lalu memutarkan tubuhnya sambil melakukan backheel. Sayang itu bola tidak langsung masuk, tapi kena tiang dulu. Beruntung dia bisa langsung sambar lagi itu bola liar.

Di babak kedua, barulah Madrid berpesta. Mereka mencetak empat gol diawali dari sundulan jidat depan Benzema, tendangan pelan tapi asyik dari Vinicius, tendangan jarak dekat anak baru Edoardo Camavinga, ditutup penaltinya Benzema.

SHARE
Previous articleIbrahimonica is Back! Lazio Sukses Digasack!
Next articleRoma Menang di Ujung, Kapan Lagi Rasain Puncak, Bung!
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here