Oleh: Lewi Adriel

Paul Pogba, atau yang sering dikenal sebagai Paul Pogba, baru saja merayakan prestasinya yang bisa dibilang paling besar. Pasalnya, dia baru saja mencapai suatu tingkat tertentu dimana tidak semua pemain sepakbola dapat mencapainya. Ya, dia telah mencapai 500 unggahan di Instagram! Selamat ya, Pogba!

Untuk mengenang hal yang sangat bersejarah bagi khalayak warganet, Pogba berjoget asyik kala ia sedang berlibur di negara Paman Xiang, China, bersama La Billy, entah siapa dia, mungkin teman ketemu di Mobile Legends.

Dengan latar belakang kota Shanghai yang megah, ia berjoget santai ala dabnya. Set, set, set, begitu lincah dan asyik. Dia lupa mungkin bahwa dia adalah pemain termahal dunia.

Celebrating my 500th post with La Billy walk 🕺🏻🕺🏾#pogchina #heretocreate @adidasfootball

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Meskipun sedang asyik berlibur, Pogba juga menyempatkan diri untuk bertemu dan mengobrol dengan mantan bintang MU (bukan Madura United), Carlos Tevez. Itu menjadi post ke-495 dan 497 di Instagram, terlihat bagaimana Pogba berfoto dan bervideo bersebelahan dengan El Apache.

Kehadiran Pogba di dunia maya memang memberikan warna tersendiri. Selain orangnya yang memang kocak dan jahil, cowok manis berusia 24 tahun itu memang hobi tampil.

Sebentar-sebentar joget lalu diunggah ke Instagram. Sebentar-sebentar selfie lalu di-upload ke Instagram. Dia benar-benar sudah menjadi selebgram.

Pogba memang boleh-boleh saja menjadi Awkarin versi Prancis. Mungkin bisa disapa “Awpogba” karena pengikutnya di Instagram mencapai 16 juta orang. Jelas jauh di atas followers-nya Awkarin yang hanya seperdelapannya Pogba.

Konten-konten Instagramnya juga jauh lebih enak dilihat ketimbang kontennya Awkarin yang cuma pose itu-itu saja. Tato lagi, bibir lagi. Sementara Pogba, tingkahnya bikin kita geleng-geleng kepala dan terhibur dibuatnya.

Dab with a view 😝🇨🇳 @adidasfootball #pogchina #heretocreate #greatwall

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Namun, mantan kenangannya Juventus itu perlu sadar diri bahwa kini dirinya menjadi kartu penting bagi “The Red Devils“. Pasalnya, setelah berita tidak diperpanjangnya kontrak Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford, Pogba mesti lebih bekerja keras untuk membawa permainan MU jadi lebih trengginas.

Apalagi, musim depan bakal makin padat karena MU bakal main di Liga Champions. Pemain-pemain baru memang bakal didatangkan. Tapi, Pogba yang tetap bakal jadi pusat perhatian.

Orang sudah tak lagi melihat Wayne Rooney, Anthony Martial, apalagi Axel Tuanzebe meski wajahnya seganteng Pogba. Namun, Pogba lah yang bakal dicari orang dan juga lawan. Mana Pogba? Di mana dia? Cetak gol atau assist kah?

Pemain berwajah ganteng relatif itu menjadi kian penting di MU sebab setelah Ibrahimovic hengkang, otomatis dia adalah pemain lapangan dengan rating tertinggi di MU versi FIFA 17. David De Gea? Memangnya bakal lanjut di MU? Hanya dia dan Tuhan yang tahu.

Main photo: The Independent


Lewi AdrielLewi Adriel

Pemuda penggemar Chelsea dan Didier Drogba, yang penting bisa bahagia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here