Lionel Messi dan pasangannya, Antonella Roccuzzo, baru saja mendapat kabar bahagia. Bukan karena habis memenangkan undian Meikarta atau kuis Luwak White Coffee, tapi karena sang istri tengah mengandung anak ketiganya. Waw!

Adalah Antonella sendiri yang mengumumkan kehamilannya via Instagram pribadi miliknya. Bukan dari Lambe Turah atau Lambe-Lambe lainnya.

Kehamilan Antonella yang wajahnya cantik khas latino itu makin melengkapi hidup Messi. Setelah berhasil membawa Argentina ke Piala Dunia 2018, kabar tersebut juga diumumkan oleh Antonella.

Di foto tersebut, Messi beserta kedua anaknya, Thiago dan Mateo, sedang memegang perut Antonella. Sebuah momen bahagia yang memang layak di-share ke media sosial. Memang media sosial baiknya buat berbagai kebahagiaan, bukan buat berantem, berkelahi, atau perang kometar. Tidak asyik.

Ini berarti, Messi tak cuma subur di lapangan. Yang jumlah golnya entah sudah berapa banyak saking hebatnya. Pemain Argentina itu juga subur di ranjang. Bukan tidak mungkin dia bakal punya lebih dari tiga anak, atau sekalian 11 anak biar bisa bikin tim Messi FC.

https://twitter.com/Sporf/status/919588113764233216

Thiago dan Mateo kini berusia empat dan dua tahun. Jika anak ketiganya lahir, maka kira-kira bakal berjarak dua tahun juga dengan Mateo.

Setidaknya Messi beruntung bisa menghindari anak dengan beda tiga tahun. Pasalnya, kalau beda tiga tahun nanti dia kesulitan saat menyekolahkan anaknya. Yang satu masuk SMP, yang satu masuk SMA, yang satu masuk kuliah. Jebol lah itu kantong.

Sekarang tinggal mengharapkan anak ketiganya berjenis kelamin apa. Kedua anaknya laki-laki, bisa jadi kini dia mengharapkan perempuan.

Jika dapat perempuan maka hidupnya semakin lengkap. Tinggal trofi Piala Dunia dan Piala Amerika saja yang belum didapat oleh pemain berusia 30 tahun itu.

Well, selamat ya Messi dan keluarga! Semoga berkah!

Main photo: Wine-Spirit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here