Inter Milan belum terlihat aktif pada bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, Direktur Olahraga Inter yaitu Piero Ausilio mengaku dalam waktu dekat “Nerazzurri” akan sibuk ‘jajan-jajan.

Sebelumnya Inter sudah dikaitkan dengan beberapa pemain sejak kedatangan pelatih baru Antonio Conte. Mantan “Si Nyonya Tua” itu juga mengungkapkan berniat mendatangkan beberapa nama ke Guiseppe Meazza.

Salah duanya adalah Edin Dzeko dan Romelu Lukaku. Kedua pemain tersebut dibutuhkan Conte untuk menggantikan posisi si striker drama queen alias striker penuh drama, Mauro Icardi.

Rumor berembus kencang bahwa Icardi tak dibutuhkan Conte dalam rencana strateginya untuk Inter di musim mendatang.

Walau sudah diisukan dengan sejumlah nama, namun hingga saat ini belum terlihat ada pergerakan yang cukup berarti dari kubu Inter. Masih wacana macam ajakan untuk reuni atau bukber saat bulan puasa.

Meski demikian, Direktur Olahraga Inter mengatakan bahwa saat ini Inter memang masih mengamati para pemain incarannya. Kalau seperti meme Kak Seto “Sejauh ini masih saya pantau, paling nanti saya sliding kepalanya satu-satu”.

Kubu Inter mengaku masih memantau para pemain di bursa transfer ini. Memang kalau membeli sesuatu, harus diperhatikan sikon dan tolpanjang alias situasi, kondisi, toleransi, pandangan serta jangkauan. Agar nantinya tidak salah beli dan berujung flop.

https://twitter.com/Football__Tweet/status/1143434151196053504

Ausilio mengaku bahwa setelah yakin dengan sang pemain, Inter segera ‘jajan-jajan’ dan demi memperkuat skuat dengan pemain yang dibutuhkan. Memang sering terjadi yang seperti itu, ditahan-tahan, sekalinya ‘keluar’, langsung gragas.

“Antonio Conte menghargai skuat,” ujar Ausilio kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir Detik.

“Dia menghubungi saya 10 kali dalam sehari untuk bertanya soal perkembangan baru. Kami tidak akan menyebut nama: kami akan merekrut tiga atau empat pemain, mencari kualitas di atas kuantitas.”

Ausilio juga tidak memungkiri bahwa kehadirannya di laga internasional untuk melihat para pemain yang dinilai potensial.

“Kami sedang berusaha, tapi di titik ini tidak masuk akal bicara soal nama. Saya memang menonton pertandingan antara Inggris dan Prancis (di Piala Eropa U-21), tapi saya menggunakan kesempatan itu untuk melihat pemain berpotensi.”

“Meski demikian, kami sedang memantau beberapa nama,” kata Ausilio.Sejauh ini Inter baru mengamankan dua nama yaitu Eddy Salcedo dan Matteo Politano. Politano sendiri dipermanenkan dari Sassuolo setelah menjalani masa peminjaman semusim.

https://twitter.com/TweetAtAustin/status/1144125938621460480

Main photo: Goal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here