Manchester United menunjukan performa yang kurang meyakinkan pada musim ini. Meski dalam beberapa tahun terakhir memang begitu sebenarnya, tapi keadaan ini dirasa Scott McTominay harus segera mungkin berubah.

MU sebenarnya mengawali musim ini dengan cukup mengesankan ketika mengalahkan Chelsea dengan skor telak 4-0. Benar-benar meyakinkan macam omongan leader MLM.

Tapi sayang setelah laga itu, MU kembali ke settingan default mereka dengan tampil tidak konsisten.  Tercatat MU hanya meraih satu kemenangan, dua kali imbang, serta dua kali kalah setelah laga perdana.

Kalau main Need for Speed, MU ini sepertinya langsung memakai semua jatah NOS mereka dari awal saat membantai Chelsea. Begini jadinya. Giliran sudah habis, jadi bingung bagaimana untuk bersaing.

Terakhir MU kembali takluk kala menjalani laga tandang ke London Stadium, markas West Ham.

Pada laga pekan keenam Premier League tersebut, MU dipaksa menyerah dengan skor 0-2 atas tim tuan rumah.

Mendapati timnya menelan kekalahan, McTominay mengaku bahwa timnya memang berada dalam kondisi yang seperti lagu dari My Chemical Romance yaitu MU Not Okay.

https://twitter.com/BeWarmers/status/1176059247353901058

McTominay mengatakan bahwa MU harus segera mungkin memperbaiki kondisi tersebut agar dapat meraih hasil maksimal pada laga-laga selanjutnya.

“Sekarang terserah kami, dengan semua pemimpin dalam tim yang kami punya. Kami perlu menyatukan semua orang dan menjaga kepala kami. Ini bukan saatnya untuk mundur dan mengatakan ‘Kami baik-baik saja’. Itu tidak benar! Kami perlu melakukan lebih banyak,” kata McTominay dikutip dari Liputan6.

“Manajer telah menegaskan hal itu, bagaimana standar klub sepak bola ini. Ini memuakkan ketika Anda masuk dan melihat hasilnya. Sangat sulit untuk diterima dan sulit bagi semua penggemar kami yang juga kecewa. Sayangnya, kami tidak memberi mereka tiga poin,” McTominay menambahkan.

MU saat ini berada dalam peringkat kedelapan klasemend dengan delapan poin. Pada pekan depan, MU akan menjalani laga berat kala menjamu Arsenal di Old Trafford.

Main photo: bleacherreport.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here