Arsenal secara tak terduga mampu mengalahkan salah satu tim penghuni Big Six musim ini di laga away. Sebuah hal yang jarang terjadi, jauh lebih jarang dari tukang sol sepatu lewat depan rumah.

Arsenal sukses meng-comeback dan mengalahkan Leicester City dengan skor 3-1 setelah sempat tertinggal 0-1. Bagi Leicester, unggul 1-0 lewat Youri Tielemans dikiranya bakal mudah dan memuluskan langkah mereka buat membantai Arsenal. Ternyata tidak. Makanya jangan sombong dulu.

Tielemans membobol gawang Arsenal saat pertandingan baru berjalan dua menit. Tielemans ini dengan leluasa menggiring bola dari agak tengah lapangan, menerobos hingga ke kotak penalti. Kalau perlu digiring terus sampai menembus jaring.

Namun ternyata Arsenal mampu membalas dengan tiga gol setelahnya. Arsenal seperti kesurupan mental juara zamannya Dennis Bergkamp. Waktu lagi jago-jagonya.

David Luiz membobol gawang Everton lewat sundulan kepala, melalui kepalanya sendiri pada menit ke-39. Dia memanfaatkan tendangan bebas dari Willian.

Menjelang akhir babak pertama, Alexander Lacazette mengonversi gol dari sebuah gesekan voucher. Penalti diberikan gara-gara seorang pemain Leicester kedapatan main bola pakai tangan.

Di babak kedua, Arsenal bisa nambah gol lagi lewat serangan balik cukup cepat. Nicolas Pepe yang tidak bekerja sebagai Satpol PP mampu membobol gawang Leicester dan memastikan kemenangan 3-1.

“Saya benar-benar sangat bangga, kami tidak menyerah untuk membalikkan kedudukan,” ujar Arteta.

SHARE
Previous articleInter Lagi Gacor, Lawan Genoa Copas Skor
Next articleMU Akhirnya Kena Rugi VAR, Untung Enggak Disuruh Bayar
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here