Bak lagunya Dian Piesesha, “Schalke masih seperti yang dulu..” tak ada perubahan dari Schalke meski sudah meraih kemenangan pertamanya dalam satu tahun, dua pekan lalu. Melawan Bayern Muenchen, tetap saja jadi bulan-bulanan.

Schalke ini memang jadi member pembantaiannya Bayern Muenchen. Sudah dua kali mereka dibantai dengan skor besar banget, sampai 0-5 dan bahkan 0-8. Benar-benar sudah putus urat malunya si Schalke ini.

Pada laga terakhir lawan Bayern, mereka lagi-lagi dibantai 0-4. Cocok seperti namanya Schalke 04. Entah kenapa Schalke ini takut banget tiap lawan Bayern. Gampang diremuk macam kerupuk bubur.

Bukan cuma lawan Bayern, setelah kemenangan lawan Hoffenheim, Schalke juga melanjutkan koleksi kekalahan mereka lawan Frankfurt dan Koeln. Sampai bertemu sama Bayern tadi malam.

Schalke memang benar-benar seperti yang dulu. Tidak ada perubahan. Meski lawan Bayern hitungannya sudah ada perbaikan. Sebelumnya kalah 0-5, lalu 0-8, kini 0-4. Lumayan lah.

Keempat gol dicetak Thomas Mueller dua kali, Robert Lewandowski, dan David Alaba. Padahal sampai menit ke-80-an, sudah bagus kalahnya 0-2.

Namun hal itu tidak sesuai SOP. Setiap lawan Bayern kan memang harus kalah dengan skor telak. Akhirnya ditambahlah itu gol Bayern menjelang akhir laga, tambah dua gol lagi.

Schalke.. Schalke… bapak kau lihat itu Schalke!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here