Pemuda harapan nusa dan bangsa Atletico, Saul Niguez, menanggapi rekannya sendiri, Theo Hernandez yang menyeberang ke klub sama-sama Madrid, Real. Dia mengaku tak kecewa dengan kepindahan Theo ke klub rival.

Real memang bakal segera merampungkan transfer Theo dengan nilai 26 juta euro. Kalau dirupiahkan bisa beli fidget spinner segambreng.

Hal ini yang bikin Saul ikut angkat bicara. Harap maklum namanya juga diwawancarai para wartawan. Mau tak mau dia pasti bakal komentar.

Ternyata, pemain berusia 22 tahun itu enggak mau ambil pusing dengan kepindahan Theo yang masih seumuran Awkarin. Daripada nanti mainnya setengah-setengah, mending pindah saja sekalian. Begitu pikirnya.

Kalau kata orang Betawi, emang gue pikirin alias EGP. Dia masa bodo dengan keputusan juniornya itu.

“Saya pikir semua keputusan Theo, dia tahu apa yang dilakukannya. Jika dia tak mau di sini maka kami tak akan menahannya. Saya tak peduli ke mana dia pergi, mau ke Real Madrid atau ke klub lain,” katanya.

Saul sendiri menyatakan kesetiaannya di Atletico. Padahal, pemain yang punya sepasang mata itu banyak diincar klub-klub besar.

Main photo: Andover Advertiser

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here