Ketajaman Alvaro Morata di atas lapangan bersama Chelsea musim lalu kurang meyakinkan. Meski begitu ternyata Morata masih bisa lebih tajam mencetak gol ketika bersama istrinya. Terbukti baru-baru ini Morata baru saja dikaruniai anak dari istrinya. Bukan hanya satu melainkan dua sekaligus alias anak kembar.

Kabar bahagia tersebut datang pada hari Minggu kemarin. Hal ini termasuk salah satu kejadian langka pada Morata bila di atas lapangan. Sempat tampil impresif bersama Chelsea di awal musim lalu, performa Morata perlahan makin menurun.

Namun untuk urusan bersama istri, Morata ternyata bisa membuat satu shoot on target. Berbuah gol pula meski harus menunggu hingga sembilan bulan. Namun hasilnya pun juga luar biasa, dengan satu shoot tersebut, gol yang diciptakan Morata terhitung dua. Baik Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo atau Egy Maulana Vikri saja tidak ada yang pernah melakukan satu tendangan berbuah dua gol.

Namanya kembar berarti keduanya lahir dengan jarak yang tidak terlalu jauh. Paling-paling hanya berapa menit saja. Tidak mungkin selisih sampai satu tahun. Berhubung kembar, kedua anak Morata tersebut dinamakan Alessandro dan Leonardo.

Jika kembar tapi beda mungkin saja namanya Jono dan Lono mirip sinetron yang diperankan Anjasmara dan Ucok Baba. Sedangkan bila Morata ingin anaknya pandai dalam bernyanyi dan bermusik

Untung saja Morata tidak memiliki ide menamakan anaknya dengan merk mobil seperti yang terjadi pada seorang anak bernama Pajero Sport. Kalau terinspirasi mobil mungkin saja Morata menamai anaknya Kijang Doyok ataupun Jimny Jangkrik.

https://twitter.com/shotongoal247/status/1023636777779843072

Striker berusia 25 tahun tersebut itu mengumumkan kelahiran anaknya secara begitu emosional melalui akun media sosialnya. Ia memberi pesan kepada istrinya, Alice Campello, yang dinikahinya pada bulan Juni 2017 yang lalu, dan masih cantik walau habis melahirkan.

“Dan hari ini datang juga… 29 Juli 2018, hari yang tidak akan pernah aku lupakan. Penantian panjang, sangat panjang. Memang cuma sembilan bulan, tapi bagi kami terasa seperti tiga tahun,” tulis Morata di akun Instagram-nya dikutip dari Detik.

“Selamat datang ke dunia Alessandro dan Leonardo. Aku cuma berharap kalian sehat dan bahagia dengan cinta yang diembuskan ke rumah kita, ke dalam keluarga kita,” tutup striker Spanyol yang tidak dipanggil timnas untuk Piala Dunia 2018 itu.

Status Morata di Chelsea sendiri kini masih belum jelas. Masa depannya belum pasti setelah performa yang kurang meyakinkan musim lalu. Sejauh ini AC Milan dikabarkan berminat untuk mantan pemain Real Madrid tersebut.

Meski begitu pelatih baru “The Blues” yaitu Maurizio Sarri mengindikasikan akan mempertahankan Morata untuk musim depan. Hal tersebut diungkapkan pelatih yang hobi ngasep tersebut usai laga melawan Inter Milan.

“Morata tidak bermain terlalu bagus ketika kami menghadapi Perth Glory. Namun, pada laga melawan Inter Milan ini, Morata tampil hebat. Ia menunjukkan peningkatan penampilan dan kepercayaan diri yang sangat baik. Saya harap ia masih terus bisa berkembang pada masa mendatang,” ungkap Sarri dikutip dari Bola.com.

Anyway, selamat ya, Morata!

Main photo:managingmadrid.com

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here