Liverpool sukses memenangkan laga kedua mereka di Liga Primer usai mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0. Sadio Mane yang biasa disingkat “Saman” atau “Sane” menjadi pahlawan pada laga tersebut.

Sayangnya, tingkat kepahlawanan Saman tak sebanding dengan sorotan kepada kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Kiper yang wajahnya mirip aktor bokep Jordi El Nino itu mendapat sorotan lebih besar alias jadi bahan per-bully-ian.

Si Saman dapat pujian paling-paling datang dari fans Liverpool atau para penggemar FPL atau Fantasy Premier League. Lumayan dapat poin banyak dari hasil dua golnya itu.

Gol pertama dicetak melalui sundulan otak kiri tipisnya yang bersarang ke gawang Kepa Jordi. Namun gol kedua inilah yang menjadi bahan perbincangan warga internet.

Usai mendapat umpan backpass dari Fikayo Tomori, Kepa malah dengan santai memberikan assist lembut kepada Saman. Mendapat umpan durian tersebut, langsung saja disantap oleh Saman yang pada hari itu tidak memakai pomade.

https://twitter.com/brfootball/status/1307723231114268672

Wajar kalau nama Kepa jadi perbincangan di internet. Soalnya, Kepa ini statusnya kiper termahal. Alhasil, banyak yang meragukan kualitas kiper yang katanya juga mirip Nadeo Argawinata itu.

Frank Lampard pun sepertinya bete berat dengan kebodohan semacam itu. Terlebih, bukan cuma Kepa saja yang berbuat yang enggak-enggak. Andreas Christensen dan Jorginho juga melakukan hal yang mirip-mirip. Christensen dikartu merah akibat merangkul mesra Sane, sedangkan Jorginho malah membuang peluang penalti. Ada-ada saja.

“Kesalahan besar. Itu jelas blunder dan ketika Anda merenungkan jika tak ada blunder dan penalti kami masuk, maka kami bermain imbang 1-1. Tugas saya sebagai manajer adalah mencoba memberi kepercayaan kepada Kepa,” ujarnya seperti dikutip Okezone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here