Saman Lulus Ujian, Bayern Pun Aman

0
155

Sadio Mane atau biasa disingkat “Saman” atau “Sane”, akhirnya lulus ujian di Bayern Muenchen. Bayern pun resmi mengamankan tanda tangan pemain ganteng Senegal itu dengan harga 41 juta euro saja.

Ujian yang dimaksud adalah tes medis, bukan ujian SBMPTN yang lagi ditunggu-tunggu para siswa-siswa lucu, apalagi ujian SIM yang konon katanya susah buat lulusnya.

Alhamdulillah, Saman lulus ujian medis. Tidak ada indikasi darah tinggi, diabetes atau apa. Dia pun resmi pindah ke Bayern dengan harga 41 jutaan.

Angka tersebut memang terbilang tidak terlalu mahal. Apalagi melihat statusnya Mane yang luar biasa sukses belakangan ini. Taksiran harga bisa saja mencapai 70-80 juta kalau PSG atau Man City yang beli.

Untungnya Bayern pandai bernegosiasi. Si Saman juga sudah ngebet ingin pindah dari Liverpool dan sudah memilih Bayern sebagai tambatan hatinya.

Meskipun belum ada perkenalan resmi dari Die Rotten -julukan Bayern Munich, Mane sudah terlebih dahulu mengungkap alasannya pindah ke Allianz Arena. Mane tertantang meraih banyak gelar bersama Bayern Munich.

“Ketika agen saya pertama kali memberi tahu saya tentang minat Bayern (Munich), saya langsung bersemangat. Saya langsung melihat diri saya di sana,” kata Mane, dilansir dari Liverpool Echo, Rabu (22/6/2022), dikutip lagi dari Okezone.

“Ini salah satu klub terbesar di dunia dan tim selalu berjuang untuk setiap gelar. Jadi bagi saya itu adalah ide yang sangat bagus dan keputusan yang tepat untuk datang ke sini,” sambungnya.

SHARE
Previous articleLukaku Balikan Lagi Sama Inter, Maunya Apa Sih?!
Next articlePogback si Labile, Pogba Balikan Sama Juve
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here