Hubungan Neymar dengan suporter Paris Saint-Germain semakin merenggang pada musim 2019/2020 ini. Pemain asal Brasil itu menganggap hubungan mereka macam ‘lovebird’ alias sepasang kekasih.

Sejak awal musim berlangsung, Neymar memang terus mendapat sorotan dari para penggemar PSG. Mereka nampak kecewa setelah Neymar secara terbuka mau CLBK dengan Barcelona.

Pada akhirnya Neymar batal balikan dengan sang mantan. Mahar yang terlampau tinggi membuat Barcelona ataupun klub lain yang mengincarnya gagal meminang Neymar.

Saat laga-laga PSG di Ligue 1 pun jadi sering terdengan ujaran-ujaran kebencian terhadap Neymar. Untung saja tidak dilaporkan oleh Neymar ujaran tersebut. Beda kejadian pasti kalau di negara +62 yang sedikit-sedikit lapor dan bisa dipidanakan.

Neymar yang kembali dari cedera akhirnya kembali memperkuat PSG sejak beberapa pekan lalu. Bahkan dalam empat laga, Neymar tampil sangat gacor dengan mencetak tiga gol yang menjadi penentu kemenangan PSG di tiga pertandingan tersebut.

Terakhir, saat bertandang ke markas Bordeaux, Neymar kembali mencetak gol tunggal untuk kemenangan PSG.

Sebelumnya, Neymar berhasil mencetak gol tunggal kemenangan PSG dengan skor tipis 1-0 atas Olympique Lyon dan Strasbourg.

https://twitter.com/hughwizzy/status/1178015424920920070

Situasi ini jelas membuat para suporter PSG berada dalam posisi yang kurang PW. Sebab tim mereka justru dibantu untuk meraih kemenangan oleh orang yang mereka sangat benci. Sudah dalam tiga laga pula. Malu-malu jaim tapi sebenarnya senang juga pasti mereka saat Neymar mencetak gol.

Neymar sendiri percaya bahwa hubungan ia dan para suporter akan segera membaik. Ia menganggap mereka bagai sepasang kekasih saja yang hubungannya cepat atau lambat akan segera membaik.

“Ya sekarang sudah lebih baik. Hal ini seperti berhubungan dengan seorang pacar saja,” ujar Neymar dikutip dari Detik.

“Jika ada masalah, masing-masing pihak mulai menjauh. Namun dengan banyaknya cinta dan pelukan, segala sesuatu akan kembali normal,” tambahnya.

“Saya di sini untuk membantu PSG, memenuhi tugasku sebagai pemain klub dan memberikan segalanya di lapangan agar tim kami sukses dan menang bersama.”

“Saya senang bisa membantu rekan-rekan setim, mencetak gol dan mampu meraih tiga poin, serta mampu melanjutkan performa kami ke depannya,” dia menambahkan.

Main photo: @brasiledition

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here