Media sosial memang enak buat digunakan apa saja. Termasuk mengirim pesan perpisahan kepada pelatihnya sendiri. Itulah yang dilakukan oleh Lionel Messi, pemain dulunya bocah kemarin sore tapi kini menjelma jadi pria dewasa kelas dunia.

Messi diberitakan kirim-kirim salam perpisahan kepada Luis Enrique yang resmi meninggalkan Barcelona. Pemain berusia 29 tahun itu mengirimkan salam lewat status di Facebooknya sesaat sebelum Barca menunjuk Ernesto Valverde.

Dalam postingan tersebut, Messi juga menyertakan foto dirinya berpelukan erat dengan Enrique ala Teletubbies setelah final Copa del Rey terakhir mereka. Pelukan itu biasa saja, bukan pelukan manja yang berakhir bahagia serta dilengkapi tangisan membahana. Tapi dua-duanya atas dasar suka sama suka.

“Mendoakan yang terbaik di panggung berikutnya untuk Luis Enrique. Terima kasih atas segalanya dalam beberapa tahun terakhir,” tulis Messi.

messi enrique fb
Berpelukaaan…

Namun, ucapan itu rupanya diartikan beda oleh para warga. Yah, namanya mulut warga, ada saja yang berasumsi aneh-aneh.

Ada gosip kalau Messi tak sempat menemui Enrique dan cuma bisa menyampaikannya lewat Facebook. Yang terparah, Messi sengaja tak mau menemui Enrique karena masih ada slek. Jadi status Facebook itu sekadar formalitas saja untuk menunjukkan ke publik kalau mereka berdua sudah tak ada apa-apa.

Messi dan Enrique memang sempat bermusuhan beberapa waktu lalu. Katanya ada perbedaan sudut pandang dan tak punya kecocokan. Wajar, namanya juga menjalin hubungan. Cocok tak cocok.

Messi juga katanya kesal dengan Enrique gara-gara dijadikan cadangan saat Barca kalah 0-1 dari Real Sociedad, yang menyebabkan Barca gagal menjuarai gelar La Liga.

Yah, namanya juga warga. Ambil positifnya saja.

Main photo: EIF Soccer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here