SAH! Setelah rangkaian drama queen Antoine Griezmann akhirnya resmi juga ke Barcelona. Kabar ini bukan sekadar video-video Youtube “Antoine Griezmann Skills: Welcome To Barcelona”, tapi benar-benar terjadi.

Kabar ini memang sudah lama banget kita saksikan. Malah dari musim lalu belum berakhir. Fans Barcelona sudah girang, tapi setelah ditunggu-tunggu kok tak kunjung datang.

Kabarnya harga transfer masih belum cocok antara kedua pihak. Padahal, katanya Barca sudah capai kesepakatan personal dengan si pemain yang berwajah ganteng lucu pas-pasan itu. Namun, tetap saja transfer tak terealisasi.

Bahkan sampai musim berganti, Griezmann tetap tak datang-datang. Atletico sampai sudah bete mampus cenderung ngambek. Mereka langsung menegaskan tak menjual ke Barcelona, kemudian Griezmann disuruh ikut latihan dan tur pramusim.

Bukan cuma Atletico yang ngambek, Griezmann juga ikut-ikutan ngambek. Pokoknya banyak banget dramanya. Bahkan bisa mengalahkan video Awkarin nangis bombai.

Rupanya, gertakan Atletico itu bikin Barca jadi bergerak. Mungkin memang harus dibegitukan. Ibarat nyuruh bocah mandi, mesti ditakut-takuti dulu bakal ketinggalan odong-odong.

Blaugrana” akhirnya rela membayar klausul pelepasan Griezmann sebesar 120 juta euro. Atletico mau-mau saja digampar uang sebanyak itu. Lumayan buat nambal lubang keuangan habis beli Joao Felix.

Sampai informasi ini diumumkan, belum ada detail gaji yang dilayangkan Barcelona kepada Griezmann. Lagian, orang-orang ini mau tahu banget gaji orang. Buat apa juga, bikin iri saja. Mau minta traktir juga enggak mungkin.

Dalam keterangan resmi klub, Barca menyatakan akan segera memperkenalkan penyerang berusia 28 tahun itu. Namun sebelum itu, Barca sudah mengumumkan kedatangan Griezmann lewat akun resmi Twitter mereka.

“Kami akan segera menerbitkan jadwal lengkap untuk presentasi Antoine Griezmann sebagai anggota baru tim utama Barca,” tulis Barcelona dalam situs resminya.

Selamat datang di Barcelona, Mann! Akhirnya datang juga.

Main photo: Goal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here