RVP Mau Ngurus Keluarga Dulu Ketimbang Asisten MU

0
83

Salah satu mantan terindah Manchester United, Robin van Persie, saat ini masih ogah buat membantu pelatih baru MU, Erik Ten Hag. RVP yakni inisialnya, ternyata masih lebih memikirkan keluarga.

RVP betul-betul family man banget. Mungkin sehari-hari di rumah dia mengurus anak dan istrinya sambil sesekali membetulkan keran bocor dan menonton Youtube Coco Melon.

Makanya, tawaran buat menjadi asistennya Ten Hag di MU ditolaknya. Padahal, MU merupakan salah satu klub berprestasi yang pernah dibelanya. Masih ada koneksi kuat antara dirinya dengan MU.

Sudah jelas bahwa, Van Persie bukannya tidak tertarik. Hanya saja, saat ini, keluarga menjadi prioritas pria 38 tahun itu. 

Seperti dilansir dari Marca, Van Persie selalu menempatkan MU di posisi yang spesial dalam hidupnya. Meski sudah betahun-tahun tidak bermain, Van Persie mengaku selalu mendapat sambutan hangat dari penggemar Setan Merah hingga saat ini.

“Rasa hormat dari fans MU yang luar biasa. Ketika saya kembali setelah beberapa tahun bergabung dengan Fenerbahce, setelah memenangkan liga bersama MU dan Sir Alex Ferguson, saya masih mendapat penghargaan yang luar biasa besar dari fans,” kata Van Persie kepada Life After Football, dikutip Liputan6.

“Putra dan putriku menjadi hal paling penting untukku saat ini,” sambungnya lagi. 

“Fakta kalau mereka berdua sudah menemukan passionnya adalah luar biasa. Hobi itu menarik, Anda tentu berharap mereka menemukan passion sesungguhnya,” beber Van Persie menambahkan. 

Entah sampai kapan RVP mau mengurus putra-putrinya itu sebelum menerima pinangan MU. Apakah sampai anak-anaknya jadi dokter atau gimana, entahlah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here