Rumahnya Salah Mirip RS, Masih untung Bukan Posyandu

0
108

Mohamed Salah ternyata mirip-mirip Cristiano Ronaldo juga. Dia sering latihan kebugaran di rumahnya untuk menjaga kesehatan fisiknya supaya bisa tetap prima di lapangan dan terhindar dari cedera.

Siapa sangka, kerja kerasnya itu sampai membuat rumahnya penuh dengan alat-alat medis dan kebugaran. Bahkan, Salah menyebut rumahnya mirip seperti Rumah Sakit.

Untung saja rumahnya diisi dengan alat-alat kebugaran, kalau diisi dengan timbangan anak dan vitamin-vitamin, mungkin lebih mirip dengan Posyandu.

“Saya mencoba bermeditasi setiap hari, sepuluh atau dua puluh menit di rumah sendirian,” tutur bintang Mesir dilansir dari Goal Internasional, dikutip dari Liputan6.

“Dua kamar di rumah kami didedikasikan untuk mesin kebugaran yang berbeda, binaraga. Di rumah saya juga bisa melakukan cryotherapy, ada ruang hiperbarik. Saya terus mencari untuk memperbaiki kondisi fisik saya.” 

Entah di rumahnya itu ada loket dan antrian BPJS atau tidak, yang jelas tidak semua orang di rumahnya senang dengan kebiasaan yang diterapkan pemain berusia 29 tahun itu. Istrinya rada bete karena rumahnya diisi dengan alat-alat kebugaran.

Salah ini harusnya bisa lebih peka. Dia juga baiknya membeli beberapa peralatan zumba untuk ibu-ibu, ditambah lemari lengkap dengan tas-tas merek Hermes.

“Memang benar bahwa saya suka mengatakan bahwa rumah saya terlihat seperti rumah sakit, tapi istri saya tidak menyukainya! dia mengatakan bahwa saya menghabiskan lebih banyak waktu dengan mesin saya daripada dengannya!” sambungnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here