Cetak Gol Perdana di Juve

Bek muda masa depan Italia, Daniele Rugani, tengah berbahagia layaknya pengantin baru usai mencetak gol perdananya sepanjang kariernya di Juventus. Gol Rugani tersebut sekaligus mengantarkan “La Vecchia Signora” meraih kemenangan lumayan telak 4-0 atas Cagliari.

Pria yang sulit sekali ditemukan nama panggilannya itu memang menjadi pilihan kesekian di lini belakang tim besutan Massimilliano Allegri. Maklum, di depan Gianluigi Buffon sudah berjejer rapi Trio BBC, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini. Ditambah lagi kedatangan Medhi Benatia.

Bisa jadi nama Rugani yang berinisial ‘R’ menjadi pertimbangan Allegri untuk jarang memainkannya karena jika dipasang maka akan menjadi Trio CBR, seperti nama motor. Namun tentu bukan itu penyebabnya.

Rugani memang masih kinyis-kinyis untuk terjun di belantara sepakbola Italia. Apalagi, Italia bukan surganya pemain-pemain muda. Masih butuh pengalaman dan jam terbang bagi lelaki berusia 21 tahun itu untuk bermain di klub sehebat Juve.

Itulah kenapa, Rugani sangat berbahagia dapat mencetak gol pertamanya di Juve tepat di pertandingan perdananya musim ini. Gol tersebut dia dedikasikan untuk keluarganya. Sayang, Rugani belum punya istri jadi dia harus menikahi pacarnya terlebih dahulu jika ingin mendedikasi golnya kepada keluarga. Itulah kenapa, keluarga yang dia maksud adalah ayah, ibu, adik, atau kakaknya.

“Saya sangat senang dengan gol itu. Sangat bagus bisa bermain sejak menit awal dan memulainya dengan baik,” ujar Rugani, seperti dikutip Sky Sport. “Saya tidak bisa meminta lebih dari ini. Saya ingin mendedikasikan gol itu untuk keluarga yang selalu ada untuk saya.”

Gol Rugani memang menjadi keran gol bagi kubu Juve pada malam itu. Gonzalo Higuain dan Dani Alves secara bergantian menambah pundi-pundi gol. Bahkan saking seramnya, bek Cagliari, Luca Ceppitelli, secara tidak sengaja mencetak gol ke gawang sendiri. Sudah pasti tak sengaja karena jika disengaja mungkin akan dimusuhi teman-temannya.

 

SHARE
Next articleMourinho Sempat di-PHP Liverpool
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here