Pertarungan antara “zebra” melawan “serigala” terjadi pada perempat final Coppa Italia. Juventus yang menjamu AS Roma di Allianz Arena, berhasil menyingkirkan tamunya usai menang dengan skor telak 3-1.

Juventus sendiri masih cukup perkasa seperti biasa. Maklum, manusia tapi cyborg miik mereka, Cristiano Ronaldo, sedang gas pol rem blong sekali sejak awal tahun ini.

Mungkin ini juga merupakan efek dari model baru rambut Ronaldo yang mengikuti gaya rambut Nicklas “Lord” Bendtner beberapa tahun silam.

Baru mengikuti gaya rambutnya saja sudah langsung dapat hawa-hawa Lord-nya. Sudah cyborg, “Lord” pula. Lengkap sudah Ronaldo ini.

Hal tersebut terlihat dari empat laga yang dijalani Ronaldo bersama Juventus di musim ini, ia sudah mencetak total tujuh gol.

Pada jalannya laga itu, Ronaldo pula yang membuka keunggulan Juventus di menit ke-26. Menerima operan dari Gonzalo Higuain di sisi kiri, Ronaldon menggiring bola hingga ke kotak penalti sebelum diakhiri dengan tendangan datar yang sangat mematil.

Rodrigo Bentancur menggandakan keunggulan “SI Nyonya Tua” usai melepaskan tendangan alon-alon asal ke gawang yang tak mampu dijangkau Pau Lopez.

Juventus mengakhiri babak pertama dengan skor 3-0 usai Leonardo Bonucci menyambut umpan silang Costa dengan sebuah sundulan.

Roma sempat membalas satu kali di awal babak kedua. Berawal dari Cengiz Under yang diberikan ruang tembak, pemain yang akar gigi alias jenggotnya cukup terlihat mencolok ini melepaskan tendangan keras yang disundul oleh mistar gawang. Bola mengenai Gianluigi Buffon dan bergulir masuk ke gawang sendiri.

Hingga laga usai, skor 3-1 tetap bertahan untuk keunggulan Juventus.

“Tadi adalah babak kedua yang bagus, karena kami memperlihatkan bahwa kami mampu menderita di bawah tekanan dan mengendalikan situasi,” ujar Bonucci seperti dikutip dari Detik.

Berkat kemenangan ini Juventus berhak maju ke babak semifinal. Selanjutnya Juventus akan menghadapi pemenang antara AC Milan vs Torino.

https://twitter.com/TrollFootball/status/1220085359783972864?s=20

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here