Semua memang akan COVID pada waktunya. Serangan COVID ini memang tampaknya bakal memapar siapa saja, bahkan dewa-dewa seperti Zlatan Ibrahimovic, Cristiano Ronaldo, dan Donald Trump saja sudah terpapar.

Kabar terbaru memang Ronaldo diberitakan positif COVID-19 saat masih bersama timnas Portugal. Hasil tes baru keluar Selasa pagi. Melihat hal itu, Ronaldo langsung dipisahkan dari teman-temannya. Bukan karena berantem atau apa, tapi memang protokolernya begitu.

Untungnya, pemain-pemain Portugal yang lain hasilnya negatif. Jadi mereka bisa tanding lawan Swedia nanti. Namun, yang bikin rugi jelas Juventus.

Sesuai protokol, pria berwajah ganteng mapan itu mesti isolasi mandiri 14 hari. Hal ini membuat Ronaldo akan absen pada laga melawan Crotone, Dinamo Kiev, dan Hellas Verona. Ada kemungkinan juga absen melawan Barcelona jika hasil tes Ronaldo berikutnya belum menunjukkan hasil positif.

Mendengar temannya kena Corona, kapten Juve Giorgio Chiellini langsung menelepon Ronaldo. Menanyakan kabar dan simpatinya.

Ronaldo dalam keadaan baik-baik saja, tanpa gejala. Bahkan, ketika Chiellini menelepon, Ronaldo sedang asyik berjemur. Enak sekali dia. Orang khawatir, dia enak-enakan berjemur.

Berjemurnya juga bakalan lama, mungkin sampai 14 hari ke depan dia bakal berjemur tiap hari biar segera sembuh dan bisa main, enggak magabut lagi.

“Saya berbicara dengan Cristiano, dia baik-baik saja dan sedang berjemur,” kata Chiellini, seperti dilansir dari Football Italia yang dikutip lagi dari Kompas.

Tidak diketahui berjemurnya itu telanjang dada, telanjang total, atau dijemur pakai daun pisang.

SHARE
Previous articleBerjam-jam Enggak Ngapa-ngapain, Ozil Dapat 8 Juta
Next articleJerman Ganang, Padahal Ini Kesempatan Jarang
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here