uventus kembali meraih kemenangan pada laga Seri A usai menundukkan Cagliari 3-1. Cristiano Ronaldo ngamuk langsung cetak hattrick di laga itu.

Juve memang kembali ke Seri A dengan mata nanar dan lidah menjulur. Maklum, mereka disingkirkan Porto secara dramatis. Menyedihkan sekali.

Ronaldo pun dapat cibiran pedas lantaran tak membantu sama sekali timnya di laga itu. Bahkan malah membuat kesalahan kala menjadi pagar betis.

Jadi pagar betis saja tidak bisa, mending jadi pagar istana negara saja ketahuan lebih kokoh dan bermanfaat. Bisa jadi saksi mata Paspampres melumpuhkan anak motor.

Makanya, waktu kembali ke Seri A, babang Tamvan Ronaldo pun ngamuk. Tiga gol diborongnya, bahkan nyaris saja empat gol.

Di babak pertama Juve sudah langsung unggul 3-0. Nyaman sekali macam di kosan mantan. Bisa ena ena. Ronaldo mencetak gol pertamanya lewat sundulan melayang.

Seperti biasa dia bikin gol lewat keahliannya, yakni menyundul. Lompatannya bagai melayang saat menyambut umpan silang korner Juan Cuadrado.

Tak lama kemudian Ronaldo gesek voucher karena dijatuhkan Alessio Cragno. Voucher sukses digesek dengan tepat dan cermat. Tanpa kelewat.

Ronaldo lalu tambah gol lagi lewat serangan balik usai menerima umpan nyebrang Federico Chiesa. Golnya juga hapalan, dapat bola langsung gocek sekali lalu tembak.

Di babak kedua Juve mengendurkan serangan. Saking kendurnya mesti sampai dipegangi. Cagliari tampil menekan sampai akhirnya bisa membobol satu gol lewat Giovanni Simeone.

Skor 3-1 bertahan sampai usai. Ini menjadi kemenangan keempat Juve yang diraih secara beruntun di segala kompetisi. Apakah Juve sudah kembali? Mari kita tanya panitia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here