Abang-abangan Manchester United yang baru saja balik ke Old Trafford, melakukan debutnya bersama MU musim ini. Pada laga yang penuh haru emosional bagi kedua kubu, Ronaldo langsung gacor dengan mencetak dua gol kala membantai Newcastle United 4-1.

Publik MU sangat meriah menyambut Ronaldo. Namun tidak ada yang sampai bertelanjang bulat. Semua masih normal-normal saja, rata-rata mengenakan kostum MU.

Ronaldo membuka kembali lembaran rindunya lewat sebuah gol gampang di penghujung babak pertama. Dia mencetak gol tinggal cebok saja tanpa menggunakan gayung setelah tendangan Mason Greenwood gagal ditepis dengan baik oleh kiper Newcastle, Freddie Woodman, si manusia kayu.

Newcastle yang berkostum hitam-putih seperti Juventus tidak membuat Ronaldo jadi kangen mantan. Ngapain kangen, di Juve juga enggak sukses-sukses amat.

Newcastle sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-56 lewat sepakan mendatar Javier Manquillo. Namun, Ronaldo mencetak gol lagi usai menerima umpan dari Luke Shaw. Sebuah teknik gol yang menjadi keunggulan bang Dodo.

Lewat sebuah serangan balik, Shaw menggiring bola di tengah lapangan lalu memberikan umpan terobosan kepada Ronaldo. Ronaldo langsung sprint dan menyelesaikannya lewat tendangan kaki kiri melewati kolong kaki Woodman.

MU kemudian menambah keunggulan lewat gol manis cantik Bruno Fernandes. Tendangan dari luar kotak penalti melengkung indah ke gawang manusia kayu.

Yang keren itu gol keempatnya MU. Gol indah bukan hanya pada penyelesaiannya Jesse Lingard, tapi sentuhan manis Paul Pogba dan gerak tipu-tipu Anthony Martial yang bikin bek-bek Newcastle rasanya ingin pensiun dini.

Skor 4-1 selesai dengan baik. Tidak ada yang berkelahi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here