Romano Sudah Hirwigo, Brighton Bilang Cuma Omdo

0
80

Fans Chelsea mesti bersabar untuk menanti pemain barunya musim ini. Setelah berapa kali kena tikung tim lain atas buruannya, kini di-prank oleh maha transfer Fabrizio Romano.

Cerita ini bicara tentang transfer Marc Cucurella yang merupakan cucu dari kakeknya sendiri. Chelsea tahu-tahu mengincar bek berambut bonsai letoy itu. Semacam panic transfer mungkin.

Kabarnya, Chelsea sudah menyepakati transfer Cucurella dengan si empunya pemain, Brighton & Hove Albion. Nilai transfer dikabarkan mencapai 50 juta pounds. Aje gile.

Kabar ini dipastikan oleh Romano yang menjadi acuan utama bagi para penggemar bola dalam berita-berita transfer. Apalagi kalau Romano sudah bilang here we go atau hirwigo jika dibaca bahasa Indonesianya.

Melihat sudah ada ketikan hirwigo, wajar kalau fans Chelsea merayakannya. Meski belum ada tes medis dan tanda tangan kontrak.

Ternyata oh ternyata, kabar tersebut dibantah sendiri oleh Brighton. Lha piye toh?

Brighton melalui akun resmi Twitternya, bilang kalau antara kedua klub belum ada kesepakatan apapun terkait Cucurella, alias berita tersebut cuma omdo atau omong doang. Nah loh.

Contrary to inaccurate reports from numerous media outlets this evening, no agreement has been reached with any club to sell Marc Cucurella.

Wah, jelas saja kabar ini meragukan kompetensi Romano sebagai maha berita transfer klub-klub bola. Biasanya, kalau sudah hirwigo itu sudah 95% jadi. Tinggal tes medisnya saja lulus atau enggak.

Entah dari mana kabar kesepakatan omdo ini. Yang jelas, fans Chelsea mesti bersabar beberapa hari lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here