Raphael Varane akhirnya resmi berlabuh ke klub asal Manchester yang sudah tua, Man United. Kepastian itu disabdakan oleh jurnalis spesialis transfer yang tidak asing lagi, Fabrizio Romano.

Kata-kata “Here We Go” sudah dicuitkan si Romano beberapa belas jam lalu. Disambung kata-kata “DONE”. Namun, Varane baru bisa diperkenalkan secara resmi kemungkinan pekan depan.

Dari akun MU sendiri juga sudah mengumumkan kabar gembira ini. Dia bakal dikontrak 5 tahun hingga 2026 dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro atau sekitar sekian ratus miliar rupiah. Silakan konversi sendiri.

Seperti dikutip Okezone, kabar kepergian Varane ke Man United memang kencang di musim panas 2021 ini. Bek asal Prancis itu sudah sangat bulat untuk pergi dari Madrid dan hanya mau pindah ke tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Entah apanya yang bulat. Mungkin bola matanya.

Saking maunya pindah ke Man United, Varane ogah perpanjang kontrak di Madrid. Padahal skuad asuhan Carlo Ancelotti itu sudah memberikan kontrak baru kepada Varane yang memang akan berakhir kontraknya pada musim panas mendatang.

Ada-ada saja pemain asal negara +33 itu. Sudah ditawari kontrak oke, tapi ogah perpanjang. Malah maunya pindah ke tim yang lagi jarang dapat piala.

Mungkin itulah tantangannya. Kalau di Madrid, gelar Varane terbilang sudah lengkap. Kalau di MU, ini pastinya lebih menantang. Apalagi dilatih oleh pelatih yang katanya guru Penjas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here