Bek Milan, Alessio Romagnoli, membantah tuduhan aksi vandalisme yang dilakukan timnya saat bertamu ke markas Juventus, beberapa waktu lalu. Pemain muda harapan bangsa itu bilang kalau tak ada sama sekali aksi vandalisme di ruang ganti Juve.

Tuduhan ini bermula saat warga Milan mengamuk usai dikalahkan Juve 1-2 di Seri A. Lagi asyik-asyiknya main imbang, tapi Juve dapat hadiah penalti di penghujung laga.

Sebagian memprotes pelanggaran handball yang dilakukan Mattia De Sciglio, sebagian lagi memprotes kalau pertandingan harusnya sudah selesai, tapi masih ada tambahan beberapa detik dari sang wasit.

Paulo Dybala dengan senang hati mengambil penalti, membobol gawang Gianluigi Donnarumma dengan penuh keikhlasan dan kasih sayang. Pemain Milan pun langsung mengerubungi wasit, Carlos Bacca bahkan hampir saja memukulnya andai tak dicegah oleh pelatih Vincenzo Montella.

Wasit Massa Diamuk Massa dari Milan

Kabarnya, pemain Milan mengamuk sampai ke ruang ganti tim tamu di J-Stadium. Di lorong saja kiper Donnarumma yang tak ada hubungan saudara dengan Donna Harun itu tampak menendang pintu.

Kemudian, aksi tersebut langsung ditambah bumbu-bumbu penyedap rasa oleh media-media Italia. Mereka katanya sampai mencoret-coret dinding dengan kata “pencuri” merujuk kasus Calciopoli 10 tahun silam.

Belum diketahui bagaimana bentuk tulisannya, apakah dibentuk semacam gravity atau cuma sekadar coret-coretan di tembok khas pelajar STM dan SMA. Kalau sampai dibentuk gravity, lumayan juga buat menghapusnya.

Hasil gambar untuk romagnoli
Alessio Romagnoli. (Source: Sumberbola)

Namun, tuduhan itu rupanya langsung dimentahkan Romagnoli. Dengan tegas isu pencoretan dinding itu cuma hoax. Tak seperti berita-berita yang suka viral di Grup WA.

“Apapun yang diberitakan kalau ada tulisan di dinding, tidak benar-benar terjadi. Setelah pertandingan kami hanya mandi dan meninggalkan ruang ganti begitu saja,” ucap pemain yang masih berusia 22 tahun itu.

Kubu Juve sendiri juga tampak tenang-tenang saja, tak ada laporan apapun ke polisi jika ada aksi vandalisme seperti yang disebutkan oleh media.

Main photo credit: Galerikartun.wordpress.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here